Prediksi Skor Bola Everton vs Manchester City Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Everton vs Manchester City Liga Inggris

Everton vs Manchester City Liga Inggris, Prediksi Skor Bola Everton vs Manchester City Liga Inggris, pertandingan Liga Inggris pekan ini akan menampilkan laga antara Everton melawan Manchester City pada hari Minggu tanggal 23 Agustus 2015 pada Pukul 22.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Agen Samir Nasri membantah rumor bahwa pemain sayap milik Manchester City diatur untuk bergabung bersama dengan Inter Milan tapi menolak bahwa Nasri tersedia di transfer musim panas.
Situs Judi Online Nasri bergabung bersama Manchester City dengan transfer sebesar £ 25 juta dari Arsenal pada tahun 2011 dan telah memenangkan dua gelar Premier League dan satu medali League Cup dalam empat tahun bermain bersama Manchester City. Pemain asal Perancis – yang tidak masuk dalam skuad awal XI Manuel Pellegrini dalam salah satu dari dua pertandingan pertama Premier League 2015-16 – bekerja di bawah pelatih kepala Nerazzurri Roberto Mancini sebelum ia berangkat ke Stadion Etihad pada 2013.

Prediksi Skor Bola Everton vs Manchester City Liga Inggris

“Aku pernah mendengar rumor tentang Nasri bergabung dengan Inter, namun, tidak ada apa-apa yang berhubungan dengan Nerazzurri,” kata Jean-Pierre Bernes kepada FCInterNews. “Saya tidak bisa mengatakan bahwa dia pasti akan tinggal di Manchester, tapi tidak ada yang persetujuan dengan Inter.”

Prediksi Skor Bola Everton vs Manchester City Liga Inggris

Everton vs Manchester City 2 – 2 (50%)

Everton vs Manchester City 1 – 2 (30%)

Everton vs Manchester City 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Everton

Howard

Hibbert – Stones – Jagielka – Barry

McGeady – Naismith – Baines – Besic

Mirallas – Lukaku

Manchester City

Joe Hart

Gael Clichy – Pablo Zabaleta – Kompany –Kolarov

David Silva – Yaya Touré – Nasri

Sterling – Aguero – Bony