Prediksi Skor Bola Everton vs Manchester United Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Everton vs Manchester United Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Everton vs Manchester United Liga Inggris. Prediksi Skor Bola Everton vs Manchester United, Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2015 Pukul 21.00 WIB. Pertandingan Liga Inggris akan mempertemukan klub Everton yang akan bertemu dengan Manchester United pada hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2015 pada pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Sir Alex Ferguson merasa yakin dengan Manchester United untuk memiliki “kesempatan” untuk memenangkan trofi Premier League musim ini. Agen Sbobet Manchester City saat ini kembali berada di tempat pertama setelah delapan pertandingan, dengan Arsenal menempati di posisi kedua, United ketiga dan Crystal Palace, Leicester City dan West Ham yang mengikuti dalam posisi enam besar dengan Chelsea dan Liverpool memulai liga dengan penampilan buruk musim ini. Dan Ferguson sangat mendukung mantan klubnya untuk memanfaatkan inkonsistensi penampilan para pesaing mereka dalam pertarungan untuk gelar liga pertama sejak pelatih asal Skotlandia pensiun pada tahun 2013.

Prediksi Skor Bola Everton vs Manchester United Liga Inggris

“Ini liga yang sangat biasa, siapa pun bisa menang sekarang,” katanya kepada ESPN FC. “Leicester yang paling konsisten – mereka hanya kalah dalam satu pertandingan.” “Jika kita [Man Utd] sampai Tahun Baru berada di dekat posisi atas, kita akan memiliki kesempatan yang baik.” Ferguson juga mengharapkan Wayne Rooney untuk mendapatkan kembali kepercayaan dirinya dan menemukan kembali dalam penampilan terbaiknya di depan gawang setelah mencetak hanya sekali di Liga Premier musim ini.

Prediksi Skor Bola Everton vs Manchester United Liga Inggris

Everton vs Manchester United 1 – 2 (50%)

Everton vs Manchester United 1 – 1 (30%)

Everton vs Manchester United 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Everton

Howard

Hibbert – Stones – Jagielka – Barry

McGeady – Naismith – Baines – Besic

Mirallas – Lukaku

Manchester United

De Gea

Rafael – Blackett – Rojo – Shaw

Schweinsteiger – Depay – Fellaini – Mata

Young – Rooney