Prediksi Skor Bola Fiorentina vs AC Milan Liga Italia

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs AC Milan Liga Italia

Fiorentina vs AC Milan Liga Italia, Prediksi Skor Bola Fiorentina vs AC Milan Liga Italia, Prediksi skor Fiorentina vs AC Milan, Prediksi Bola Fiorentina vs AC Milan. Pertandingan Liga Italia pada pekan ini akan mempertemukan Fiorentina yang akan melawan AC Milan pada hari Senin 24 Agustus 2015 pada pukul 01.45 WIB.

Penyerang AC Milan Carlos Bacca telah membandingkan gaya dengan “berdarah dingin dan kuat” seperti legenda Brasil Ronaldo. Situs Judi Online Ronaldo pada masa puncaknya memenangi Piala Dunia ketika ia pertama kali bermain untuk Rossoneri pada bulan Februari 2007, dan ia hanya bermain kurang lebih setahun di San Siro sebelum dia dibebaskan menyusul cedera ligamen lutut parah pada tahun 2008. Namun, Bacca, yang bergabung dengan Milan dengan nilai transfer € 30 juta dari Sevilla musim panas ini, memuji rekan-rekannya sesame tinggal di Amerika Selatan untuk cara dia meneror pertahanan dalam kemegahan-nya.

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs AC Milan Liga Italia

“Ronaldo mempesona saya,” kata striker Kolombia kepada Corriere dello Sport. “Sayangnya, ia tidak beruntung dan harus mengakhiri karirnya terlalu cepat. Tapi aku mungkin mirip dengan dia berdarah dingin ketika berada di depan gawang.” “Ronaldo adalah dingin, kuat dan penyelesai yang bagus. Dia akan melakukan hal-hal yang tidak anda bayangkan. Dia akan melakukan trik yang bagus untuk membebaskan dari para pemain belakang dan mencetak skor.” Bacca juga membahas keputusannya untuk “berkorban” dikompetisi Liga Champions untuk Rossoneri, dengan Sevilla meraih tempat di kompetisi klub papan atas Eropa dengan memenangkan Liga Europa musim lalu.

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs AC Milan Liga Italia

Fiorentina vs AC Milan 1 – 2 (50%)

Fiorentina vs AC Milan 1 – 2 (30%)

Fiorentina vs AC Milan 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Fiorentina

Neto

Roncaglia – Compper – Savic – Pasqual

Pizarro – Aquilani – Cuadrado – Joaquin

Iglesias – Rossi

AC Milan

Lopez

Rami – Mexes – Zapata – Zaccardo

Montolivo – De Jong – Menez

Honda

Adriano – Bacca