Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Atalanta Liga Italia

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Atalanta Liga Italia

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Atalanta Liga Italia

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Atalanta Liga Italia. Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Atalanta Liga Italia. Laga lanjutan kompetisi liga Italia akan mempertemukan Fiorentina yang kedatangan tamu Atalanta. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Senin tanggal 05 Oktober 2015 yang akan dilakukan pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Orange TV.

Pelatih Fiorentina Paulo Sousa mengatakan bahwa mereka tidak akan “menahan” dalam merebut gelar Scudetto, meskipun menjadi klub yang tidak diunggulkan untuk perburuan gelar Serie A. Agen Ibcbet Pasukan Sousa menggantikan Inter diatas kelasemen setelah Nikola Kalinic menginspirasi Fiorentina untuk meraih kemenangan 4-1 atas tim Roberto Mancini pada hari Minggu. Kalinic menciptakan hat-trick saat La Viola menyalip Inter dengan selisih gol setelah enam pertandingan. Klub seperti Inter, Roma dan juara bertahan Juventus tetap menjadi favorit untuk menjadi pemenang gelar juara, setelah berinvestasi terhadap pemain selama musim sedang libur.

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Atalanta Liga Italia

Berbicara kepada Sky Sport Italia, Sousa bersikeras Fiorentina tetap ambisius untuk berjuang meraih gelar juara Serie A. “Sepak bola adalah seperti ini di negara-negara Latin, ia pergi dari nol ke 80,” kata Sousa. “Saya sudah mengatakan ada tim lain yang berinvestasi untuk itu, tapi aku tidak menahan, karena kami memiliki kualitas untuk menghadapi setiap pertandingan dan mengetahui kami bisa menang.” “Saya mengatakan kepada para pemain dari awal saya ingin tim selalu siap untuk melawan siapapun, selalu menjaga strategi kami.”

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Atalanta Liga Italia

Fiorentina vs Atalanta 2 – 0 (50%)

Fiorentina vs Atalanta 1 – 1 (30%)

Fiorentina vs Atalanta 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Fiorentina

Neto

Roncaglia – Compper – Savic – Pasqual

Pizarro – Aquilani – Cuadrado – Joaquin

Iglesias – Rossi

Atalanta

Consigli

Canini – Cazzola – Lucchini – Brivio

Migliaccio – Cigarini – Carmona – Moralez

Livaja – Denis