Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Barcelona ICC 2015

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Barcelona ICC 2015

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Barcelona ICC 2015, Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Barcelona, Pertandingan Guinness International Champions Cup 2015 hari Senin tanggal 03 Agustus 2015 Pukul 02.00 WIB. Lanjutan pertandingan Guinness International Champions Cup akan mempertemukan klub Fiorentina yang akan bertemu dengan Barcelona pada hari Senin tanggal 03 Agustus 2015 pada pukul 02.00 WIB.

Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen telah membuat pengakuan bahwa ia tidak lagi ingin puas dengan posisi di bangku belakang kiper pilihan pertama Claudio Bravo. Agen Sbobet Kiper Internasional Jerman bergabung dengan Catalans dari Borussia Monchengladbach menjelang musim 2014-15, tetapi tidak pernah tampil di La Liga sekalipun karena Luis Enrique lebih suka kiper Internasional Chili Bravo. Ter Stegen melakukan mempertahankan gawang Barcelona di Liga Champions dan Copa del Rey, tapi dia tidak lagi puas hanya dimainkan di kompetisi turnamen diluar liga Spanyol. “Saya kembali sebelum liburan saya naik mempersiapkan diri dengan baik untuk musim baru. Saya ingin bermain setiap pertandingan bersama Barcelona,” kata pemain berusia 23 tahun.

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Barcelona ICC 2015

“Saya tidak bermain setiap kali musim lalu, jadi kami harus menunggu dan melihat bagaimana perjalanan tahun ini.” “Ini bukan tentang bertukar peran dengan Bravo. Claudio adalah dalam bentuk solid musim lalu.” “Kami akan melihat apa yang terjadi musim ini.” Ter Stegen menciptakn 10 Clean Sheets di 21 penampilan untuk memastikan Catalans memenangi Liga Champions dan Copa del Rey musim lalu.

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Barcelona ICC 2015

Fiorentina vs Barcelona 1 – 3 (50%)

Fiorentina vs Barcelona 1 – 1 (30%)

Fiorentina vs Barcelona 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Fiorentina

Neto

Roncaglia – Compper – Alonso – Pasqual

Pizarro – Aquilani – Cuadrado – Joaquin

Iglesias – Rossi

Barcelona

Ter Stegen

Piqué – Andriano Correia – Jordi Alba – Jeremy Matthieu

Busquets – I. Rakitic – Iniesta

Pedro – Neymar – Suarez