Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Chievo Liga Italia

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Chievo Liga Italia

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Chievo Liga Italia – Prediksi Bola Fiorentina vs Chievo Liga Italia, Pertandingan Liga Italia pekan ini hari Senin tanggal 01 Juni 2015 Pukul 01.45 WIB. Lanjutan pertandingan Liga Italia pekan ini akan berlangsung laga antara Chievo yang akan bertandang menuju markas klub Italia Fiorentina pada hari Senin tanggal 01 Juni 2015 pada pukul 01.45 WIB.

Setelah Fiorentina meyakinkan dibuang keluar dari Liga Europa semifinal oleh Sevilla, pelatih Vincenzo Montella marah pada reaksi pendukung di peluit akhir. Situs Judi Online Menghadapi defisit 3-0 setelah leg pertama pekan lalu, kemungkinan tipis Fiorentina mengubah dasi sekitar yang berakhir ketika Carlos Bacca dan Daniel Carrico dipukul untuk pemegang dalam waktu lima menit babak pertama. Yang meninggalkan Fiorentina perlu mencetak enam kali dalam sedikit lebih dari satu jam, dan mereka melewatkan satu peluang emas mereka ketika Josip Ilicic berkobar penalti atas tengah melalui periode kedua. Pertandingan berakhir 2-0, penyegelan kalah agregat 5-0 untuk Fiorentina, dan beberapa fans mencemooh di peluit akhir, yang tidak senang Montella.

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Chievo Liga Italia

“Saya pikir kami mencoba untuk bermain dan mencetak gol hak untuk peluit akhir, meskipun kualifikasi jelas di luar jangkauan, sehingga tim saya pantas lebih hormat daripada yang mereka terima,” katanya kepada Sport Mediaset. “Mengingat upaya, hasil sejauh ini semua musim, saya tidak berpikir sisi ini layak cemoohan. Saya pikir tim saya pantas lebih hormat dari mereka mendapatkan pada saat ini dari kerumunan. Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Chievo Liga Italia

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Chievo Liga Italia

Fiorentina vs Chievo 1 – 1 (50%)

Fiorentina vs Chievo 2 – 1 (30%)

Fiorentina vs Chievo 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Fiorentina

Neto

Roncaglia – Compper – Savic – Pasqual

Pizarro – Aquilani – Cuadrado – Joaquin

Iglesias – Rossi

Chievo

Christian Puggioni

Dainelli – Cesar – Pamic – Sardo – Frey

Radovanovic – Estigarribia – Rigoni

Paloschi – Thereau

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Chievo Liga Italia