Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Parma Liga Italia

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Parma Liga Italia

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Parma Liga ItaliaPrediksi Bola Fiorentina vs Parma – Liga Italia, Pertandingan Liga Italia pekan ini hari Selasa tanggal 19 Mei 2015 Pukul 00.00 WIB. Lanjutan pertandingan Liga Italia pekan ini akan berlangsung laga antara Parma yang akan bertandang menuju markas klub Italia Fiorentina pada hari Selasa tanggal 19 Mei 2015 pada pukul 00.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.

Fiorentina winger Joaquin mengatakan pihaknya dihukum karena tidak cukup sinis kekalahan semifinal Liga Europa mereka ke Sevilla. Sebuah kerugian 2-0 pada Kamis di Artemio Franchi diperparah 5-0 kerugian agregat gemilang untuk pria Vincenzo Montella terhadap pemegang. Agen Sbobet Dan Joaquin menerima Sevilla pantas untuk maju untuk menjadi sisi yang lebih kejam di dua pertandingan. “Kami tidak sinis selama 180 menit. Sebaliknya, itu adalah Sevilla yang membuat sebagian besar setiap kesempatan,” katanya kepada Mediaset. “Kami ingin mencapai final. Kami bekerja sangat keras untuk mencapai tujuan kami, tapi kami tidak berhasil. “Aku masih yakin musim kami dapat dianggap salah satu yang baik. Tapi sekarang kita harus berpikir tentang liga. Ada tiga pertandingan yang tersisa dan tempat kualifikasi Liga Europa untuk mendapatkan.”

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Parma Liga Italia

Mantan penyerang Valencia mengatakan ia ingin tinggal di Fiorentina musim panas ini, meskipun kampanye mereka menjanjikan setelah berakhir di sebagian besar mengecewakan fashion. “Seperti untuk masa depan saya, saya bisa mengatakan bahwa saya sangat senang untuk tinggal di Florence,” kata pemain berusia 33 tahun menambahkan. Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Parma Liga Italia

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Parma Liga Italia

Fiorentina vs Parma 2 – 0 (50%)

Fiorentina vs Parma 1 – 1 (30%)

Fiorentina vs Parma 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Fiorentina

Neto

Roncaglia – Compper – Savic – Pasqual

Pizarro – Aquilani – Cuadrado – Joaquin

Salah – Rossi

Parma

Mirante

Cassani – Lucarelli – Felipe – Rosi

Obi – Marchionni – Parolo – Gobbi

Palladino – Cassano

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Parma Liga Italia