Prediksi Skor Bola Fiorentina vs PSG ICC 2015

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs PSG ICC 2015

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs PSG ICC 2015, Prediksi Skor Bola Fiorentina vs PSG, Pertandingan Guinness International Champions Cup 2015 ditayangkan di Indosiar hari Rabu tanggal 22 Juli 2015 Pukul 07.30 WIB. Lanjutan pertandingan Guinness International Champions Cup akan mempertemukan klub Fiorentina yang akan bertemu dengan PSG pada hari Rabu tanggal 22 Juli 2015 pada pukul 07.30 WIB.

Stefan Savic telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya di Fiorentina menjelang kepindahan dirinya ke Atletico Madrid. Agen Bola Terpercaya Pemain internasional Montenegro masih memiliki empat tahun kontrak untuk Viola dan telah dijadwalkan untuk melakukan perjalanan dengan Viola ke New York pada hari Minggu untuk tur pra-musim klub Serie A di Amerika Serikat. Namun, Savic telah ditarik dari skuad karena ia sekarang sudah siap untuk terbang ke Madrid pada hari Senin untuk menyelesaikan transfer yang akan membuat saku Fiorentina lebih tebal € 10 juta dan Mario Suarez pindah ke Artemio Franchi.

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs PSG ICC 2015

Memang, Fiorentina memasang video di website resmi mereka pada hari Minggu menunjukkan Savic secara emosional mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya di bandara karena mereka siap untuk berangkat ke Amerika. Savic 24 tahun bergabung dengan Fiorentina pada 2012 dari Manchester City dan cepat membuktikan dirinya sebagai tim pertama-reguler di Tuscany.

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs PSG 2015

Fiorentina vs PSG 1 – 2 (50%)

Fiorentina vs PSG 1 – 1 (30%)

Fiorentina vs PSG 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Fiorentina

Neto

Roncaglia – Compper – Alonso – Pasqual

Pizarro – Aquilani – Cuadrado – Joaquin

Iglesias – Rossi

PSG

Sirigu

Van Der Wiel – Luiz – Digne – MAxwell

Cabaye – Pastore – Veratti – Lavezzi

Ibrahimovic – Cavani