Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Verona Liga Italia

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Verona Liga Italia

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Verona Liga ItaliaPrediksi Bola Fiorentina vs Verona – Liga Italia, Pertandingan Liga Italia pekan ini hari Selasa tanggal 21 April 2015 Pukul 01.45 WIB. Lanjutan pertandingan Liga Italia pekan ini akan berlangsung laga antara Verona yang akan bertandang menuju markas klub Italia Fiorentina pada hari Selasa tanggal 21 April 2015 pada pukul 01.45 WIB.

Vincenzo Montella mengatakan bahwa kerapuhan mental kolektif yang harus disalahkan untuk jeleknya penampilan Fiorentina dan jeleknya penampilan striker Mario Gomez. Gomez telah banyak dikritik untuk kembali gol yang buruk dalam beberapa pekan terakhir, dengan Jerman internasional setelah gagal menjaring dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Situs Judi Online Namun, Montella yakin bahwa Fiorentina telah terbukti secara mental lemah setelah kalah 3-0 di kandang Juventus di leg kedua mereka Copa Italia semifinal sebelum dikalahkan oleh scoreline yang sama dalam krisis Serie A bentrok dengan Napoli di San Paolo pada hari Minggu. Pelatih Viola kini sangat berharap bahwa pakaian Tuscan bisa mendapatkan dorongan psikologis yang mereka butuhkan saat bertandang ke Ukraina untuk menghadapi Dynamo Kiev di leg pertama mereka Liga Europa perempat final, Kamis.

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Verona Liga Italia

“Adalah salah untuk fokus pada satu pemain [Gomez],” kata Montella wartawan, Rabu. “Saya mengharapkan lebih dari semua orang, terutama dari pemain yang lebih senior. “Penyebabnya ada, kami telah mengidentifikasi mereka dan kami telah bekerja untuk memecahkan masalah kita. “Untuk hari di Florence kita telah berbicara tentang apa-apa lagi, kami akan terus bekerja pada masalah ini. “Masalah kita tidak fisik, sesuatu telah terjadi di semua kepala kita. Kami memahami di mana kita pergi salah dan permainan dengan Dynamo Kiev datang pada saat yang tepat. “Kami harus menunjukkan konsentrasi maksimum untuk mengatasi kesulitan.” Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Verona Liga Italia

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Verona Liga Italia

Fiorentina vs Verona 2 – 0 (50%)

Fiorentina vs Verona 1 – 1 (30%)

Fiorentina vs Verona 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Fiorentina

Neto

Roncaglia – Compper – Savic – Pasqual

Pizarro – Aquilani – Cuadrado – Joaquin

Gomez – Rossi

Hellas Verona

Pinheiro

Maietta – Moras – Albertazzi – Agostini

Sala – jorginho – Donati – Martinho

Daniele Cacia – Luca Toni

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs Verona Liga Italia