Prediksi Skor Bola Fulham vs Stoke Capital One

Prediksi Skor Bola Fulham vs Stoke Capital One

Prediksi Skor Bola Fulham vs Stoke Capital One

Prediksi Skor Bola Fulham vs Stoke Capital One. Prediksi Skor Bola Fulham vs Stoke Capital One. Lanjutan kompetisi Capital One pada pekan ini akan mempertemukan Fulham yang akan melawan Stoke pada hari Rabu 23 September 2015 pada pukul 01.45 WIB. Prediksi bola Fulham akan menjamu Stoke pada laga lanjutan liga Premier Inggris pada hari Rabu dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.

Erik Pieters berharap meraih kemenangan pada saat melawan Fulham di Capital One Cup, Rabu dengan memulai jalur kemenangan Stoke City, yang ia mengakui akan sulit untuk meraih hal tersebut ketika mereka memulai dengan awal yang buruk musim ini. Situs Judi Online Stoke membuang keunggulan dua gol dengan berakhir imbang 2-2 melawan Leicester City di Stadion Britannia, Sabtu, dengan mengincar kemenangan Liga Premier pertama baru berlangsung. Kemenangan mereka hanya datang di babak kedua Piala Liga – sebuah kemenangan 8-7 dalam adu penalti melawan Luton Town – dan Pieters bertujuan untuk menebus kesalahan dengan memulai dengan lambat.

Prediksi Skor Bola Fulham vs Stoke Capital One

“Ini sulit saat ini, itu tidak senang karena kami tidak menang.” Kata pelatih asal Belanda dalam situs resmi klub. “Kita tidak bisa berpikir terlalu banyak tentang hasil karena kita memiliki permainan lain bahwa kita perlu berkonsentrasi pada Rabu ini, dan mungkin kita bisa mulai menang lagi sejak saat itu.” “Setelah hasil imbang melawan Leicester. Anda selalu kecewa, tapi kini kami hanya harus fokus pada pertandingan berikutnya, dan hal itu tidak akan mudah.”

Prediksi Skor Bola Fulham vs Stoke Capital One

Fulham vs Stoke 1 – 2 (50%)

Fulham vs Stoke 1 – 1 (30%)

Fulham vs Stoke 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Fulham

Stekelenburg

Hughes – Richardson – Senderos – Hangeland

Sidwell – Dejagah – Parker – Kasami

Bent – Kacaniklic

Stoke City

Begovic

Pieters – Wilson – Shawcross – Bardsley

Shaqiri – N Zonzi – Diouf – Adam

Arnautovic – Crouch