Prediksi Skor Bola Granada vs Atletico Madrid Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Granada vs Atletico Madrid Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Granada vs Atletico Madrid Liga Spanyol – Prediksi Skor Bola Granada vs Atletico Madrid Liga Spanyol – Pertandingan Liga Spanyol pekan ini hari Sabtu tanggal 23 Mei 2015 pada Pukul 23.30 WIB akan berlangsung laga yang mempertemukan Granada yang akan menjamu Atletico Madrid pada hari Sabtu nanti.

Simeone juga mengakui akan memakan waktu untuk 2013-14 juara Liga untuk kembali ke tingkat di mana mereka secara realistis dapat bersaing dengan Madrid dan Barcelona lagi. “Ini merupakan musim yang sulit, itu tidak mudah dengan begitu banyak perubahan dan pemain telah berkompetisi dengan sangat baik,” katanya. “Sampai itu lebih sulit untuk memberikan tanda dari sepuluh. Situs Judi Online Valencia tidak memiliki gangguan dari sepakbola Eropa dan Sevilla telah teladan. Valencia masih bisa meraih tempat ketiga juga, tapi itu sangat ketat. “Para pendukung adalah orang-orang yang terang. Kita semua memiliki anggaran kami. Madrid dan Barcelona sama dan jika salah satu dari dua klub tidak memenangkan liga, maka tampaknya menjadi sebuah kegagalan. Apa Atleti lakukan untuk memenangkan La Liga lagi? Terus bekerja keras, datang kedua, ketiga, ketiga. Pada beberapa titik waktu, kita bisa lebih dekat. ” Atletico telah dikaitkan dengan tawaran musim panas untuk Edinson Cavani karena mereka melihat untuk meningkatkan kecakapan mencetak gol mereka menjelang musim depan. Simeone telah menuangkan air dingin pada laporan dari kesepakatan dengan Paris Saint-Germain selama transfer dan membela penghitungan Mario Manduzkic istilah ini.

“Dia selalu disebutkan, tapi tidak pernah terwujud,” katanya dari Cavani. “[Mandzukic] adalah anak yang unik, dengan hati yang besar dan penuh kepribadian. Hingga Februari ia telah mencetak 20 gol. Dia kesal dengan dirinya sendiri karena tidak menemukan bersih. Namun, 20 gol ada penghitungan yang buruk.” Simeone itu, bagaimanapun, memiliki pujian yang tinggi untuk striker Jonathas, yang telah menegaskan bahwa ia akan meninggalkan Elche musim panas ini. “Dia striker hebat, ia bergerak dengan baik, dia pemain tinggi dan telah memiliki musim yang hebat Ini juga sulit untuk mencetak gol di tim yang berjuang untuk menciptakan banyak peluang..” Terakhir, mantan gelandang Argentina memuji warisan bintang Barcelona Xavi, yang diatur untuk mengumumkan ia akan meninggalkan juara Liga, Kamis. “Dia pemain yang bagus, contoh untuk sisa dan seorang pria yang cerah,” kata Simeone. Prediksi Skor Bola Granada vs Atletico Madrid Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Granada vs Atletico Madrid Liga Spanyol

Granada vs Atletico Madrid 0 – 2 (50%)

Granada vs Atletico Madrid 2 – 2 (30%)

Granada vs Atletico Madrid 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Granada

Roberto

Angulo – Mainz – Murillo – Nyom

Buonanotte – Rico – Recio – Brahimi

Piti – El Arabi

Atlético Madrid

Moya

Miranda – Juanfran – Godin – Tiago

Ansaldi – Koke – Gabi – Raul Garcia

Griezmann – Mandzukic

Prediksi Skor Bola Granada vs Atletico Madrid Liga Spanyol