Prediksi Skor Bola Haiti vs Honduras Gold Cup 2015

Prediksi Skor Bola Haiti vs Honduras Gold Cup 2015

Prediksi Skor Bola Haiti vs Honduras Gold Cup 2015. Prediksi Skor Bola Haiti vs HondurasKompetisi Gold Cup 2015 akan bergulir dan akan dilangsungkan pada hari Selasa, 14 Juli 2015 yang akan mempertemukan tim Haiti melawan tim Honduras pada pukul 06.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Orange TV.

Pikiran gelandang Honduras telah bulat. Dia telah merasa tak berguna dan ia akan menjadi orang yang mencoba dan meningkatkan kinerjanya untuk timnya sebagai babak kedua sudah mendekati berakhir. Agen Sbobet Pertandingan itu seimbang, tapi Najar adalah definisi tenang dan percaya diri. Sebelum menempatkan bola di tempat, Jorge Claros berbisik di telinganya. Pesan itu agak mengejutkan. “Pelatih tidak ingin saya untuk mengambil penalti,” kata Najar. “Tapi ketika Anda memiliki bola, Anda harus memiliki keyakinan, Anda harus memiliki sikap untuk hanya menembak bola dan skor.” Gol pemain 22 tahun, yang datang pada rebound setelah kiper Panama Jaime Penedo menyelamatkan penalti dari mistar gawang di menit ke-81, mengamankan hasil imbang 1-1 untuk Honduras, titik kritis menuju ke pertandingan final penyisihan grup Senin melawan Haiti.

Prediksi Skor Bola Haiti vs Honduras Gold Cup 2015

“Itu adalah perasaan yang baik karena ketika saya melihat Penedo menepis penalti, saya pikir bola akan naik dan lebih dari mistar gawang,” kata Najar. “Tapi aku melihatnya membentur mistar gawang dan kembali. Ketika Anda menembak, Anda harus mengikuti bola. ” Pelatih kepala Honduras Jorge Luis Pinto telah memberikan Najar lebih banyak kebebasan dalam serangan, yang merupakan situasi yang sedikit berbeda dibandingkan tim klubnya, Belgia Anderlecht.

Prediksi Skor Bola Haiti vs Honduras Gold Cup 2015

Haiti vs Honduras 1 – 2 (50%)

Haiti vs Honduras 1 – 1 (30%)

Haiti vs Honduras 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Haiti

Placide

Jerome – Goreux – Jean Baptiste – Jaggy

Louis – Millien – Guerrier – Alexandre

Belfort – Nazon

Honduras

Valladares

Garcia – Bernardez – Chavez – Boniek Garcia

Palacios – Espinoza – Garrido – Peralta

Martinez – Rojas