Prediksi Skor Bola Inggris vs Estonia Euro 2016

Prediksi Skor Bola Inggris vs Estonia Euro 2016

Prediksi Skor Bola Inggris vs Estonia Euro 2016. Prediksi Skor Inggris vs Estonia Euro 2016. Pertandingan kualifikasi Euro 2016 kali ini Inggris akan melawan Estonia untuk menuju panggung utama Euro 2016. Inggris akan melawan Estonia pada hari Sabtu tanggal 10 Oktober 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson telah menegaskan bahwa Dele Alli sebagai “bakat yang menarik” setelah Hodgson memasukan pemain Tottenham tersebut ke skuad Inggris untuk pertama kalinya. Agen Sbobet Gelandang yang baru berusia 19 tahun hanya melakukan debut untuk U-21 bulan lalu tapi telah menunjukkan kemajuan untuk penampilannya bersama Mauricio Pochettino musim ini. Striker Liverpool Danny Ings juga telah diberikan tempat dalam skuad Inggris setelah awal yang menggembirakan bersama Liverpool, tapi rekan setimnya Daniel Sturridge tidak dipanggil meskipun memberikan dua gol dalam kemenangan atas Aston Villa.

Prediksi Skor Bola Inggris vs Estonia Euro 2016

Inggris yang telah lolos ke Euro 2016 final, Hodgson percaya dua pertandingan terakhir melawan Estonia dan Lithuania memberikan kesempatan yang sempurna untuk para pemain baru untuk tampil mengesankan. “Danny adalah seseorang yang kami ikuti dengan Inggris U-21 tahun lalu dan ini adalah kesempatan yang baik untuk membawanya bersama tim Inggris setelah ia mencetak gol untuk Liverpool,” katanya. “Dele adalah satu lagi yang mengesankan karena dia begitu muda tapi kami telah terkesan dengan apa yang telah kita lihat dari dia, dia bakat yang menarik.”

Prediksi Skor Bola Inggris vs Estonia Euro 2016

Inggris vs Estonia 2 – 0 (50%)

Inggris vs Estonia 1 – 1 (30%)

Inggris vs Estonia 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Inggris

Joe Hart

Luke Shaw – Cahill – Jagielka – Baines

Milner – Wilshere – Sterling – Walcott

Rooney – Ings

Estonia

Sergei Pareiko

Jaager – Morozov – Klavan – Teniste

Dmitrijev – Vassilijev – Luts – Vunk

Anier – Ahjupera