Prediksi Skor Bola Inggris vs Swiss Euro 2016

Prediksi Skor Bola Inggris vs Swiss Euro 2016

Prediksi Skor Bola Inggris vs Swiss Euro 2016. Pertandingan kualifikasi Euro 2016 kali ini Inggris akan melawan Swiss untuk menuju panggung utama Euro 2016. Inggris akan melawan Swiss pada hari Rabu tanggal 09 September 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Swiss akan menuju Inggris untuk pertandingan kualifikasi Euro 2016 pada hari Rabu memiliki tujuan untuk merusak kemenangan Wayne Rooney dkk. Agen Ibcbet Rooney menyisahkan satu gol lagi untuk menjadi pencetak gol sepanjang masa Inggris setelah menyamakan rekor Sir Bobby Charlton di 49 gol melalui tendangan penalti dalam kemenangan 6-0 Sabtu di San Marino. Tuan rumah melakukan gol bunuh diri saat Theo Walcott mencetak dua gol dan Ross Barkley dan Harry Kane juga menciptakan gol dalam kemenangan yang memastikan tempat Roy Hodgson di putaran final tahun depan di Perancis.

Prediksi Skor Bola Inggris vs Swiss Euro 2016

Kemenangan tersebut juga membuat rekor 100 persen lolos kualifikasi dan, dengan tempat untuk turnamen di Perancis telah ditangan, fokus di Wembley kemungkinan berada pada Rooney untuk memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak untuk Inggris. Dan Hodgson, yang melatih tim Swiss 1992-1995, mengakui dirinya sekarang mampu untuk bereksperimen di tiga pertandingan terakhir Grup E.

“Saya tidak yakin lolos lebih awal memberikan kita keuntungan karena kita akan mengambil banyak waktu untuk merencanakan dan berkembang bagaimana pun,” kata Hodgson. “Apa yang bisa dilakukan adalah memberikan saya kesempatan untuk bereksperimen karena kami tidak mendapatkan keuntungan untuk Piala Dunia ketika kita harus menang dalam dua pertandingan kualifikasi terakhir untuk menuju Brasil.”

Prediksi Skor Bola Inggris vs Swiss Euro 2016

Inggris vs Swiss 2 – 1 (50%)

Inggris vs Swiss 1 – 1 (30%)

Inggris vs Swiss 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Inggris

Joe Hart

Luke Shaw – Cahill – Jagielka – Baines

Milner – Wilshere – Sterling – Gerrard

Rooney – Sturridge

Swiss

Benaglio

Lichtsteiner – Ziegler – Senderos – Bergen

Barnetta – Inler – Xhaka – Behrami

Seferovic – Mehmedi