Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Fiorentina Liga Italia

Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Fiorentina Liga Italia

Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Fiorentina Liga Italia. Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Fiorentina Liga Italia, Prediksi skor Inter Milan vs Fiorentina, Prediksi Bola Inter Milan vs Fiorentina. Pertandingan Liga Italia pada pekan ini akan mempertemukan Inter Milan yang akan melawan Fiorentina pada hari Senin 28 September 2015 pada pukul 01.45 WIB.

Mauro Icardi menegaskan Inter harus lolos ke kompetisi kontinental musim depan menjelang bentrokan akhir pekan ini melawan Fiorentina. Agen Ibcbet Inter berada di puncak klasemen Serie A setelah mempertahankan rekor liga yang sempurna dengan kemenangan 1-0 melawan Verona, Rabu. Felipe Melo mencetak satu-satunya gol dari pada pertandingan tersebut dan Roberto Mancini memiliki tiga poin di puncak klasemen berkat lima kemenangan berturut-turut. Tapi Icardi mengakui bahwa bahkan para pemain Inter tidak berharap untuk membuat awal yang sensasional musim ini. “Kami ingin memulai dengan kuat, tapi mungkin tidak berpikir sampai sejauh ini,” kata mantan striker Sampdoria kepada Gazzetta dello Sport.

Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Fiorentina Liga Italia

“Kami merasa ini baru permulaan, tapi saya merasa santai di puncak klasemen. Tempat ketiga adalah tujuan minimum untuk klub yang telah menanamkan investasi besar. “Inter tidak ingin memiliki musim tanpa kompetisi Eropa. Dengan 10 pemain baru, telah terjadi revolusi yang membuat tim kami sangat kuat.” “Kami telah menarik garis di atas masa lalu dan bekerja untuk membuat skuad yang besar. Dalam waktu dekat anda akan menyadari. Kami hanya bisa mendapatkan yang lebih baik.”

Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Fiorentina Liga Italia

Inter Milan vs Fiorentina 1 – 2 (50%)

Inter Milan vs Fiorentina 2 – 1 (30%)

Inter Milan vs Fiorentina 1 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Inter Milan

Handanovic

Ranocchia – Vidic – J Jesus – D Ambrossia

M Villa – Shaqiri – Kovacic – Medel

Icardi – Osvaldo

Fiorentina

Neto

Roncaglia – Compper – Savic – Pasqual

Pizarro – Aquilani – Cuadrado – Joaquin

Iglesias – Rossi