Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Juventus Liga Italia

Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Juventus Liga Italia

Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Juventus Liga Italia. Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Juventus Liga Italia, Prediksi skor Inter Milan vs Juventus, Prediksi Bola Inter Milan vs Juventus. Pertandingan Liga Italia pada pekan ini akan mempertemukan Inter Milan yang akan melawan Juventus pada hari Senin 19 Oktober 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Nex Entertainment.

Geoffrey Kondogbia akan mengesampingkan persahabatan dan persaudaraan dengan Paul Pogba dalam pertandingan Inter melawan Juventus dalam Serie A pekan ini. Agen Bola Terpercaya Pasukan Roberto Mancini memasuki musim 2015-16 dengan sangat baik, menang dalam lima pertandingan awal mereka, tetapi hanya dapat mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan sebelum jeda internasional. Inter kemudian turun ke posisi kedua dalam klasemen sementara, meskipun mereka masih menang delapan poin atas Juventus – dan Kondogbia tertarik untuk meningkatkan selisih poin antara kedua tim pada akhir pekan.

Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Juventus Liga Italia

“Ini adalah minggu yang sangat penting bagi Inter. Pertandingan melawan Juventus sangat besar dan kami sepenuhnya terfokus untuk memenangkan pertandingan satu ini,” kata Kondogbia kepada wartawan. “Kami bertekad untuk memenangkan pertandingan satu ini, baik untuk para penggemar dan untuk diri kita sendiri.”

Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Juventus Liga Italia

Inter Milan vs Juventus 2 – 2 (50%)

Inter Milan vs Juventus 2 – 1 (30%)

Inter Milan vs Juventus 0 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Inter Milan

Handanovic

Ranocchia – Vidic – J Jesus – D Ambrossia

M Villa – Shaqiri – Kovacic – Medel

Icardi – Osvaldo

Juventus

Buffon

Evra – Caceres – Barzagli – Chiellini

Vitale – Pogba – Marchisio – Asamoah

Dybala – Morata