Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Parma Liga Italia

Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Parma Liga Italia

Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Parma Liga Italia – Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Parma Liga Italia. Laga lanjutan kompetisi Liga Italia akan melangsungkan pertandingan Parma yang akan bertandang ke markas Inter Milan. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 04 April 2015 yang akan dilakukan pada pukul 20.00 WIB.

Marcelo Brozović percaya Inter membutuhkan perombakan setengah dari skuad mereka dengan pemain top jika mereka ingin menantang untuk Scudetto lagi. Nerazzurri terakhir memenangkan Serie A pada 2009-10 – ketika Jose Mourinho memenangkan treble bersejarah – dan mereka tidak terlibat dalam perburuan gelar selama empat tahun telah merosot ke papan tengah ketidakjelasan. Agen Ibcbet Walter Mazzarri dipecat awal musim ini dengan mantan pelatih Mancini – yang menikmati mantra berbuah bertugas di San Siro beberapa tahun yang lalu – dibawa kembali untuk menghidupkan kembali musim lesu mereka, tetapi langkah itu telah gagal sebagai Inter duduk di 10 dengan 10 pertandingan tersisa.

Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Parma Liga Italia

Brozovic ditandatangani untuk Inter di bursa transfer musim dingin dari Dinamo Zagreb dan ia memuji pelatih saat ini, tapi menerima bahwa musim panas belanja foya mungkin diperlukan untuk mengembalikan klub ke puncak Italia. “Bekerja dengan Mancini sangat menyenangkan,” kata gelandang Vecernji List. “Dia adalah pelatih top dan saya tidak punya masalah dengan dia. “Saya berharap bahwa kita dapat menantang untuk Scudetto musim depan, kita akan melihat. Tapi kita perlu lima pemain top untuk kembali ke atas.

“Kami memiliki Mateo Kovacic sudah, tentu saja. Dia terluka sekarang tapi saya pikir dia akan kembali fit dalam lima atau enam hari.” Brozovic, dipanggil ke skuad Kroasia selama jeda internasional, senang dengan bagaimana ia secara pribadi telah bermain di bawah Mancini pada tahun 2015 namun menyesalkan bagaimana kinerja yang baik belum dihargai dengan hasil positif. Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Parma Liga Italia

Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Parma Liga Italia

Inter Milan vs Parma 2 – 1 (50%)

Inter Milan vs Parma 1 – 1 (30%)

Inter Milan vs Parma 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Inter Milan

Handanovic

Ranocchia – Vidic – J Jesus – D Ambrossia

M Villa – Shaqiri – Kovacic – Medel

Icardi – Osvaldo

Parma

Mirante

Cassani – Lucarelli – Felipe – Rosi

Obi – Marchionni – Parolo – Gobbi

Palladino – Cassano

Prediksi Skor Bola Inter Milan vs Parma Liga Italia