Prediksi Skor Bola Italia vs Inggris Persahabatan

Prediksi Skor Bola Italia vs Inggris Persahabatan

Prediksi Skor Bola Italia vs Inggris PersahabatanPrediksi Skor Bola Italia vs Inggris Persahabatan, Italia vs Inggris. Pertandingan kualifikasi Persahabatan telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba kekuatan tim nya. Pada pertandingan kualifikasi Persahabatan kali ini Italia akan menghadapi Inggris pada hari Rabu tanggal 01 April 2015 pada pukul 00.45 WIB.

Juventus telah mengungkapkan bahwa cedera Claudio Marchisio hampir tidak seburuk yang dilaporkan. Italia FA (FIGC) telah menyatakan bahwa MRI scan di lutut gelandang reavealed bahwa ia telah pecah ligamen anterior sementara pelatihan dengan tim nasional menjelang Euro 2016 pertandingan kualifikasi Sabtu dengan Bulgaria dan akan keluar untuk sisa musim. Agen Ibcbet Namun, klub melakukan tes sendiri pada pemain berusia 29 tahun, yang menunjukkan bahwa ia tidak robek ligamen. “Setelah kembali dari tugas internasional pada hari Jumat sore, Claudio Marchisio menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Juventus dokter klub dan Dr Flavio Quaglia,” sebuah pernyataan dari sisi membaca Turin.

Prediksi Skor Bola Italia vs Inggris Persahabatan

“The 29-tahun kemudian menjalani MRI scan pada lutut kanannya malam ini. Tes, diawasi oleh Dr Carlo Faletti di Fornaca Clinic Turin, memerintah positif, termasuk kemungkinan air mata ke ligamen anterior. “Marchisio sekarang akan beristirahat dan kondisinya dipantau dari hari-ke-hari.” Berita itu akan datang sebagai kejutan yang menyenangkan untuk bos Juve Massimiliano Allegri, yang timnya masih bersaing di Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia. Prediksi Skor Bola Italia vs Inggris Persahabatan

Prediksi Skor Bola Italia vs Inggris Persahabatan

Italia vs Inggris 1 – 2 (50%)

Italia vs Inggris 1 – 1 (30%)

Italia vs Inggris 2 – 1 (50%)

Prediksi Line Up

Italia

Buffon

Chiellini – Ranocchia – Biaaanchetti

Biraghi – Pirlo – El Shaarawy – De Rossi – Sciglio

Balotelli – Immobille

Inggris

Joe Hart

Luke Shaw – Cahill – Jagielka – Baines

Milner – Wilshere – Sterling – Gerrard

Rooney – Sturridge

Prediksi Skor Bola Italia vs Inggris Persahabatan