Prediksi Skor Bola Italia vs Malta Euro 2016

Prediksi Skor Bola Italia vs Malta Euro 2016

Italia vs Malta Euro 2016, Prediksi Skor Bola Italia vs Malta Euro 2016. Pertandingan kualifikasi Euro 2016 telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba kekuatan tim nya. Pada pertandingan kualifikasi Euro 2016 kali ini Italia akan menghadapi Malta pada hari Jumat tanggal 04 September 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Jika Mario Balotelli ingin kembali masuk dalam skuad Italia, sang pelatih Antonio Conte mengatakan dia harus menunjukkan dengan penampilannya bahwa dirinya layak untuk masuk timnas Italia. Situs Judi Online Andrea Pirlo dan Sebastian Giovinco, sementara itu, sudah dipastikan dipanggil ke tim nasional untuk babak kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Malta dan Bulgaria pekan depan, setelah kepindahan terbaru mereka ke kompetisi Liga Amerika MLS. Balotelli sudah tidak bermain untuk timnas Italia sejak Azzurri tersingkir di putaran pertama Piala Dunia tahun lalu. Pada hari Kamis, ia pindah dengan status pinjaman balik kembali ke AC Milan setelah hanya mencetak satu gol di Liga Premier bersama Liverpool musim lalu.

Prediksi Skor Bola Italia vs Malta Euro 2016

“Pintu ke timnas tidak tertutup bagi siapa saja. Tapi Anda harus menunjukkan anda pantas untuk menjadi bagian dari tim ini, melalui penampilan dilapangan, perilaku dan aspek-aspek moral yang kami percaya banyak berpengaruh,” kata Conte Jumat. Balotelli dipanggil sekali tahun lalu oleh Conte tapi kemudian cedera dalam proses perjalanan dan dikirim pulang untuk pendapatkan pengobatan medis. “Semua terserah kepada Balotelli, untuk mendapatkan kembali bermain untuk timnas Italia” tambah Conte.

Prediksi Skor Bola Italia vs Malta Euro 2016

Italia vs Malta 2 – 0 (50%)

Italia vs Malta 1 – 1 (30%)

Italia vs Malta 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Italia

Buffon

Chiellini – Ranocchia – Biaaanchetti

Biraghi – Pirlo – El Shaarawy – De Rossi – Sciglio

Giovinco – Immobille

Malta

Hogg

Bezzina – Muscat – Agius – Camilleri

Failla – Sciberras – Fenech – Mintoff

Mifsud – Schembri