Prediksi Skor Bola Italia vs Norwegia Euro 2016

Prediksi Skor Bola Italia vs Norwegia Euro 2016

Prediksi Skor Bola Italia vs Norwegia Euro 2016. Prediksi Skor Bola Italia vs Norwegia Euro 2016, Italia vs Norwegia. Pertandingan kualifikasi Euro 2016 telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba kekuatan tim nya. Pada pertandingan kualifikasi Euro 2016 kali ini Italia akan menghadapi Norwegia pada hari Rabu tanggal 14 Oktober 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Global TV.

Marco Verratti telah mengesampingkan pendapat bahwa ia diatur untuk menggantikan Andrea Pirlo di jantung lini tengah Italia walaupun menjadi pmain bintang pada saat melawan Azerbaijan pada Sabtu malam. Agen Sbobet Gelandang serang milik Paris Saint-Germain tampil cemerlang dalam kemenangan 3-1 Grup H di Baku, menciptakan gol pembuka untuk Eder dengan umpan yang matang. Verratti datang dalam lini tengah untuk pertandingan -yang mengamankan tempat Italia dalam kompetisi Euro 2016 – setelah Pirlo absen karena cedera hamstring dalam sesi latihan. Setelah hasil yang didapat Verratti disebut sebagai pemain potensial untuk menggantikan Pirlo dalam skuad Antonio Conte, tapi dia bilang pemain legenda yang berusia 36 tahun masih memiliki bagian penting bersama tim nasional.

Prediksi Skor Bola Italia vs Norwegia Euro 2016

“Pirlo berada disini, dia adalah pemain paling penting dalam skuad ini. Kita perlu membuat sebagian besar apa yang ia bawa selama kita bisa.” “Saya memang melakukan sebagian besar itu. Kami sering berbicara dan dia membantu saya bahkan ketika kita tidak berbicara. Ini cukup bagi saya untuk menonton cara dia bermain.” “Ini bukan tentang mengambil mantel atau mengambil kendali tim.”

Prediksi Skor Bola Italia vs Norwegia Euro 2016

Italia vs Norwegia 2 – 1 (50%)

Italia vs Norwegia 1 – 1 (30%)

Italia vs Norwegia 0 – 1 (20%)

Prediksi Line up

Italia

Buffon

Chiellini – Ranocchia – Biaaanchetti

Biraghi – Verratti – El Shaarawy – De Rossi – Sciglio

Giovinco – Immobille

Norwegia

Knudsen

Vilsvik – Riise – Rindarov – Madsen

Helge Riise – Pedersen – Hauger – Winsnes

Carew – Abdellaoue