Prediksi Skor Bola Jamaika vs Haiti Gold Cup 2015

Prediksi Skor Bola Jamaika vs Haiti Gold Cup 2015

Prediksi Skor Bola Jamaika vs Haiti Gold Cup 2015, Prediksi Skor Bola Jamaika vs Haiti Gold Cup. Pertandingan Gold Cup telah dimulai, pada pertandingan Gold Cup 2015 kali ini Jamaika akan menghadapi Haiti pada hari Minggu tanggal 19 Juli 2015 pada pukul 07.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Orange TV.

Penggalangan untuk hasil imbang melawan Panama pada pertandingan pembukaan Gold Cup CONCACAF 2015 adalah signifikan untuk Haiti. Agen Ibcbet Tapi itu berjuang keras 1-0 setelah kekelahan ke Amerika Serikat di Grup A pertandingan kedua yang memberikan dorongan untuk Les Grenadiers untuk mendorong melewati Honduras dan ke perempat final untuk pertama kalinya sejak 2009. Ironisnya, hasil imbang 2-2 melawan Amerika Serikat di laga pamungkas penyisihan grup turnamen yang juga membantu Haiti melewati tahap grup. Apa yang terjadi dengan orang-orang yang meninggalkan, kami menjadi lebih kuat karena semua orang ingin satu hal – untuk lolos ke babak berikutnya, “Marcelin menekankan.

Prediksi Skor Bola Jamaika vs Haiti Gold Cup 2015

“Kami hanya berdoa dan kami akan bekerja keras untuk pertandingan berikutnya.” Pertandingan berikutnya akan di Baltimore melawan Jamaika, yang selesai di puncak Grup B. Apapun yang terjadi dalam pertandingan itu, Les Grenadiers telah membuat rakyat Haiti bangga. “Untuk Haiti, penduduk yang menunggu kami sekarang, itu berarti banyak bagi mereka,” ucap Marcelin. “Sepakbola telah mengibarkan bendera di mana-mana untuk Haiti.”

Prediksi Skor Bola Jamaika vs Haiti Gold Cup 2015

Jamaika vs Haiti 2 – 0 (50%)

Jamaika vs Haiti 1 – 1 (30%)

Jamaika vs Haiti 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Jamaika

Hyatt

Taylor – Powell – Mariappa – Gray

Cummings – Grant – Austin – McAnuff

Dawkins – Barnes

Haiti

Placide

Jerome – Goreux – Jean Baptiste – Jaggy

Louis – Millien – Guerrier – Alexandre

Belfort – Nazon