Prediksi Skor Bola Jamaika vs Meksiko Gold Cup 2015

Prediksi Skor Bola Jamaika vs Meksiko Gold Cup 2015

Prediksi Skor Bola Jamaika vs Meksiko Gold Cup 2015, Prediksi Skor Bola Jamaika vs Meksiko Gold Cup 2015. Pertandingan Final Gold Cup 2015 telah dimulai, untuk menguji penampilan timnas masing-masing Negara Pada pertandingan 27 Juli 2015 Jamaika akan menghadapi Meksiko hari Senin tanggal 27 Juli 2015 pada pukul 06.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Orange TV.

Pelatih Meksiko Miguel Herrera mengingatkan timnya terhadap pertandingan melawan Jamaika jangan dianggap enteng pada final Gold Cup mereka pada hari Senin. Agen Bola Terpercaya Pasukan Herrera mengklaim kemenangan 2-1 kontroversial atas 10 pasukan Panama setelah perpanjangan waktu di semifinal di Atlanta. Mereka membutuhkan penalti dari Andres Guardado untuk menyamakan dalam waktu normal, dan penalti kedua Guardado akhirnya membuahkan keunggulan bagi mereka.

Prediksi Skor Bola Jamaika vs Meksiko Gold Cup 2015

Herrera telah berada di bawah tekanan yang meningkat setelah beberapa pertandingan Meksiko tampil tidak meyakinkan. Timnya hanya meraih satu kemenangan dalam pertandingan grup -menghancurkan Kuba – karena mereka selesai diposisi kedua setelah Trinidad dan Tobago.

Prediksi Skor Bola Jamaika vs Meksiko Gold Cup 2015

Jamaika vs Meksiko 1 – 2 (50%)

Jamaika vs Meksiko 1 – 1 (30%)

Jamaika vs Meksiko 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Jamaika

Hyatt

Taylor – Powell – Mariappa – Gray

Cummings – Grant – Austin – McAnuff

Dawkins – Barnes

Meksiko

Talavera

Reyes – Layun – Moreno – Ponce

Dos Santos – Herrera – Guardado – Vazquez

Vela – Peralta