Prediksi Skor Bola Jerman vs Australia Persahabatan

Prediksi Skor Bola Jerman vs Australia Persahabatan

Prediksi Skor Bola Jerman vs Australia Persahabatan – Prediksi Skor Bola Jerman vs Australia PersahabatanJuara dunia Jerman akan berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka menjamu Australia di pertandingan persahabatan pada pekan ini. Pertandingan nanti akan dilakukan pada tanggal 26 Maret 2015 pada pukul 02.30 WIB.

Australia beraksi sebagai juara Asia untuk pertama kalinya saat mereka menuju ke Kaiserslautern untuk mengambil pemenang Piala Dunia Jerman pada Rabu. Ange Postecoglou itu Socceroos yang kemenangan di kandang di Piala Asia, mengalahkan Korea Selatan 2-1 setelah perpanjangan waktu di final di Sydney pada 31 Januari. Agen Bola Terpercaya Tapi perjalanan ke Fritz-Walter Stadion belum bisa membuktikan menjadi tes yang lebih ketat. Peringkat negara top di dunia oleh FIFA, bentuk Jerman sejak mereka menjalankan gelar pemenang di Brazil tahun lalu telah tidak konsisten. Pasukan Joachim Low bertemu Georgia di kualifikasi Euro 2016 empat hari setelah menghadapi Australia, dan mereka membutuhkan kemenangan di Grup D – yang mereka duduk kedua di belakang Polandia. Masih melihat seberapa baik tim Rendah picks untuk ramah, tapi ia telah memilih skuad yang kuat 23-man.

Prediksi Skor Bola Jerman vs Australia Persahabatan

Kapten Bastian Schweinsteiger kembali untuk apa yang bisa menjadi penampilan pertamanya sejak final Piala Dunia. Ilkay Gundogan dan Holger Badstuber juga telah memilih, sementara Lukas Podolski dipilih meskipun penampilan buruk di Inter. Podolski, dipinjamkan ke Inter dari Arsenal sejak Januari, belum mencetak gol untuk pakaian Serie A.

Australia memiliki kekhawatiran cedera menjelang pertandingan, dengan maju veteran Tim Cahill (Achilles tendon) dan bek Matthew Špiranović (hamstring) dikesampingkan. Gelandang Swindon Town Massimo Luongo, pemain terbaik Piala Asia, dan Western Sydney Wanderers striker Tomi Juric juga berada di bawah awan cedera. Prediksi Skor Bola Jerman vs Australia Persahabatan

Prediksi Skor Bola Jerman vs Australia Persahabatan

Jerman vs Australia 3 – 1 (50%)

Jerman vs Australia 1 – 1 (30%)

Jerman vs Australia 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Jerman

Neuer

Durm – Boateng – Hummels – Rudiger

Kramer – Kroos – Gotze – Draxler

Schurrle – Muller

Australia

Mark Schwarzer

Lucas Neill – Matthew – Nikolai – Luke Wilshire

Brett – Bresciano – Tim Cahill – James – Vidosic

Kennedy

Prediksi Skor Bola Jerman vs Australia Persahabatan