Prediksi Skor Bola Jerman vs Georgia Euro 2016

Prediksi Skor Bola Jerman vs Georgia Euro 2016

Prediksi Skor Bola Jerman vs Georgia Euro 2016

Prediksi Skor Bola Jerman vs Georgia Euro 2016. Prediksi Skor Bola Jerman vs Georgia Euro 2016. Jerman akan berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka menjamu Georgia di pertandingan kualifikasi Euro 2016 pada pekan nanti. Pertandingan nanti akan dilakukan pada hari Senin tanggal 12 Oktober 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Joachim Low merasa kesal ketika Jerman tim juara dunia mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 di pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan Republik Irlandia. Situs Judi Online Gol tembakan jarak jauh Shane Long pada babak kedua sudah cukup untuk mengamankan setidaknya posisi play-off untuk timnas Irlandia. Irlandia dapat meraih kualifikasi otomatis dengan meraih kemenangan atau hasil imbang jika mereka mencetak setidaknya dua gol dalam pertandingan melawan Polandia pada hari Minggu nanti. Kekalahan berarti membuat Jerman masih memerlukan satu poin untuk menuju final di Perancis nanti dalam pertandingan terakhir mereka dari Grup D melawan Georgia dan Low frustrasi dengan kinerja timnya sebagai pemenang Piala Dunia.

Prediksi Skor Bola Jerman vs Georgia Euro 2016

“Kami memiliki banyak peluang dan tidak mengubahnya menjadi gol, dan kemudian kita membuat satu kesalahan dan dihukum dengan tragis,” katanya kepada RTL setelah timnya harus menunggu sampai 10 menit terakhir untuk membuat tembakan pertama mereka yang mengenai target. “Itu adalah kekalahan yang tak terduga dan tidak perlu. Kami berbicara tentang hal-hal ini terlebih dahulu. Kami menanganinya dengan baik sepanjang waktu. Hanya satu kali kita lalai dan itu menjadi gol.” “Tentu saja akan lebih baik untuk memiliki dua atau tiga waktu latihan yang lebih, tapi itu bukan alasan untuk kekalahan ini.”

Prediksi Skor Bola Jerman vs Georgia Euro 2016

Jerman vs Georgia 2 – 0 (50%)

Jerman vs Georgia 1 – 1 (30%)

Jerman vs Georgia 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Jerman

Neuer

Durm – Boateng – Hummels – Rudiger

Kramer – Kroos – Gotze – Draxler

Schurrle – Muller

Georgia

Nukri Revishvili

Amisulashvili – Kashia – Grigalava – Kvirkvelia

Kobakhidze – Targamadze – Anandize – Okriashvili

Dvalishvili – Vatsadze