Prediksi Skor Bola Juventus vs Atalanta Liga Italia

Prediksi Skor Bola Juventus vs Atalanta Liga Italia

Prediksi Skor Bola Juventus vs Atalanta Liga Italia. Prediksi Skor Bola Juventus vs Atalanta Liga Italia. Laga lanjutan kompetisi liga Italia akan mempertemukan Juventus yang kedatangan tamu Atalanta. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 25 Oktober 2015 yang akan dilakukan pada pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 2.

Juventus akan mencoba mengakhiri paceklik gol mereka dan kembali memicu kemenangan di Serie A untuk mempertahankan gelar mereka ketika mereka melawan Atalanta pada Minggu. Agen Ibcbet Raksasa Turin datang ke pertandingan dengan rekor tidak dapat mencetak gol di setiap serangan, pada saat melawan Inter dan di Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach – hilang banyak peluang gol di kedua pertandingan. Paulo Dybala telah menjadi pilihan penyerang paling produktif Juve di liga musim ini, mencetak tiga gol, sementara Alvaro Morata dan Simone Zaza masing-masing satu gol dan Mario Mandzukic belum dapat mencetak gol di Serie A. Dan manajer umum Juve Giuseppe Marotta meyakini Dybala – yang tiba dari Palermo – tidak dapat diharapkan untuk memikul beban mencetak gol sendirian. “Dybala sangat berbakat, tapi dia tidak bisa manjadi solusi langsung,” katanya.

Prediksi Skor Bola Juventus vs Atalanta Liga Italia

“Dia akan menjadi jauh lebih baik di tahun-tahun mendatang, karena beralih dari tim provinsi seperti Palermo menuju ke tim seperti Juventus berarti itu membutuhkan tes besar dalam hal kritik, pelatihan dll” Juventus tidak memulai musim ini dengan baik mereka turun dari posisi tiga besar dan kini mereka berusaha untuk bangkit kembali untuk dapat mempertahankan gelar juara mereka. Fiorentia yang merebut posisi teratas sementara di klasemen Serie A membuat Juventus makin terpojok karena mereka telah menghabiskan banyak uang untuk transfer pemain di musim panas lalu tapi mereka belum dapat membuktikan hasilnya. Kini melawan Atalanta nanti Juventus diharapakan dapat memperoleh kemenangan mereka setelah dua pertandingan mereka hanya dapat bermain imbang.

Prediksi Skor Bola Juventus vs Atalanta Liga Italia

Juventus vs Atalanta 2 – 0 (50%)

Juventus vs Atalanta 1 – 1 (30%)

Juventus vs Atalanta 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Juventus

Buffon

Evra – Caceres – Barzagli – Chiellini

Vitale – Pogba – Marchisio – Asamoah

Dybala – Morata

Atalanta

Consigli

Canini – Cazzola – Lucchini – Brivio

Migliaccio – Cigarini – Carmona – Moralez

Livaja – Denis