Prediksi Skor Bola Juventus vs Chievo Liga Italia

Prediksi Skor Bola Juventus vs Chievo Liga Italia

Prediksi Skor Bola Juventus vs Chievo Liga Italia. Pertandingan Liga Italia pekan ini hari Minggu tanggal 13 September 2015 Pukul 01.45 WIB. Lanjutan pertandingan Liga Italia pekan ini akan berlangsung laga antara Chievo yang akan bertandang menuju markas klub Juventus pada hari Minggu tanggal 13 September 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.

Paulo Dybala sangat berharap untuk Juventus menunjukkan bahwa mereka masih memiliki kualitas untuk memenangkan trofi Serie A ketika mereka melawan Chievo di Turin pada hari Minggu. Agen Sbobet Pasukan Massimiliano Allegri mengincar Scudetto kelima berturut-turut setelah memenangi liga dan Coppa Italia serta mencapai babak final Liga Champions musim lalu. Tapi Juventus telah menjalankan awal yang mengecewakan untuk musim yang baru, kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka ketika melawan Udinese dan saingan terberat mereka Roma. Sebaliknya, Chievo yang berada di puncak klasemen sementara Liga Italia setelah menang 3-1 atas Empoli sebelum itu memalukan Lazio dengan skor 4-0 berkat Alberto Paloschi, yang gol gandanya membuat skor akhit menjadi tiga gol dalam dua pertandingan.

Prediksi Skor Bola Juventus vs Chievo Liga Italia

Juve ditetapkan akan mendapatkan tenaga tambahan dengan kembalinya gelandang Claudio Marchisio dari cedera otot, sementara Hernanes dan Mario Lemina dapat membuat debut pertama mereka untuk klub Juventus. Tapi Sami Khedira masih berada di bangku cadangan dengan cedera paha dan Kwadwo Asamoah belum pulih benar dari masalah lututnya. Kiper Rubinho dan bek Patrice Evra tidak dapat dimainkan karena akumulasi kartu kuning. Meskipun mereka absen, Dybala berharap bahwa Juve bisa membuktikan kemampuannya dan membuat Chievo mendapat kekalahan pertama mereka.

Prediksi Skor Bola Juventus vs Chievo Liga Italia

Juventus vs Chievo 2 – 1 (50%)

Juventus vs Chievo 1 – 1 (30%)

Juventus vs Chievo 0 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Juventus

Buffon

Evra – Caceres – Barzagli – Chiellini

Vitale – Pogba – Marchisio – Asamoah

Dybala – Morata

Chievo

Christian Puggioni

Dainelli – Cesar – Pamic – Sardo – Frey

Radovanovic – Estigarribia – Rigoni

Paloschi – Thereau