Prediksi Skor Bola Juventus vs Fiorentina Coppa Italia

Prediksi Skor Bola Juventus vs Fiorentina Coppa Italia

Prediksi Skor Bola Juventus vs Fiorentina Coppa Italia – Prediksi Skor Bola Juventus vs Fiorentina Coppa Italia, Prediksi skor Juventus vs Fiorentina, Prediksi Bola Juventus vs Fiorentina. Pertandingan Big Match Coppa Italia pada pekan ini akan mempertemukan Juventus yang akan melawan Fiorentina pada hari Jumat 06 Maret 2015 pada pukul 02.45 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Juventus menjamu Fiorentina di semifinal leg pertama Coppa Italia, Kamis dengan pelatih Massimiliano Allegri menuntut menunjukkan perbaikan dari para pemainnya. Pada hari Senin, juara bertahan Serie A memimpin terhadap judul saingan Roma, yang telah berkurang menjadi 10 orang, melalui tendangan bebas Carlos Tevez indah. Situs Judi Online. Namun, hanya ketika tampaknya Juve akan menutup kemenangan dan memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen dengan 12 poin, Roma menemukan menyamakan kedudukan melalui Seydou Keita 12 menit dari waktu. Bianconeri masih memegang memerintah sembilan poin keunggulan dengan 13 pertandingan tersisa, namun, karena mereka beralih ke perhatian mereka ke cangkir, Allegri telah menyerukan untuk tampilan yang lebih baik.

“Kita perlu meningkatkan, karena kadang-kadang kita kehilangan ketajaman dan fokus,” katanya. “Kami masih jauh dari tujuan kami dan telah kebobolan terlalu banyak gol baru-baru ini. Kami juga harus memperbaiki dalam kendali kita permainan ketika di depan.” Meskipun Allegri kecewa dengan hasil imbang melawan Roma, Juve hanya kalah sekali dalam 23 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – dan itu setelah adu penalti melawan Napoli di Piala Super. Prediksi Skor Bola Juventus vs Fiorentina Coppa Italia

Prediksi Skor Bola Juventus vs Fiorentina Coppa Italia

Juventus vs Fiorentina 2 – 0 (50%)

Juventus vs Fiorentina 2 – 2 (30%)

Juventus vs Fiorentina 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Juventus

Buffon

Caceres – Vidal – Chiellini

De Ceglie – Pogba – Pirlo – Marchisio – Asamoah

Tevez – Llorente

Fiorentina

Neto

Roncaglia – Compper – Savic – Pasqual

Pizarro – Aquilani – Cuadrado – Joaquin

Iglesias – Rossi

Prediksi Skor Bola Juventus vs Fiorentina Coppa Italia