Prediksi Skor Bola Juventus vs Lazio Super Cup

Prediksi Skor Bola Juventus vs Lazio Super Cup

Prediksi Skor Bola Juventus vs Lazio Super Cup, Prediksi Bola Juventus vs Lazio Super Cup, Pertandingan Super Cup pekan ini hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2015 Pukul 19.00 WIB. Lanjutan pertandingan Super Cup pekan ini akan berlangsung laga antara Lazio yang akan bertandang menuju markas klub Italia Juventus pada hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2015 pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Paul Pogba yakin bahwa ia memiliki apa yang diperlukan untuk menggantikan peran Arturo Vidal di Juventus dan menjadi gelandang dengan pencetak skor tertinggi klub musim ini. Pemain internasional Chili meninggalkan juara Serie A untuk bergabung bersama Bayern Munchen bulan ini, tapi Pogba telah memastikan kepada fans klub untuk tidak perlu khawatir. Agen Sbobet Vidal mencetak 35 gol dalam empat musim di Serie A, mencetak delapan gol di semua kompetisi musim lalu, sementara Pogba telah mencetak 20 gol dalam tiga tahun dalam pertandingan liga Italia. “Saya senang bermain di mana pun pelatih membutuhkan saya. Saya merasa bermain benar-benar baik sebagai gelandang serang di belakang dua striker. Kami akan melihat apa yang terjadi. Ini peran yang saya nikmati,” kata Pogba kepada La Gazzetta dello Sport.

Prediksi Skor Bola Juventus vs Lazio Super Cup

“Saya pikir saya bisa menjadi [gelandang paling produktif]. Saya berharap itu akan terjadi, baik untuk diri sendiri dan untuk Juventus.” “Dua gelandang besar telah pergi, tapi aku telah belajar banyak dari mereka. Sekarang terserah kepada saya untuk menunjukkan bahwa saya telah berkembang.” Selain Vidal, Juventus juga kehilangan Andrea Pirlo dan Carlos Tevez, tapi Pogba tetap optimis tentang peluang timnya di musim 2015-2016.

Prediksi Skor Bola Juventus vs Lazio Super Cup

Juventus vs Lazio 2 – 1 (50%)

Juventus vs Lazio 1 – 1 (30%)

Juventus vs Lazio 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Juventus

Buffon

Evra – Caceres – Barzagli – Chiellini

Vitale – Pogba – Marchisio – Asamoah

Llorente – Morata

Lazio

Federico Marchetti

Konko – Basta – Cana – De Vrij

Anderson – Parolo – Candreva – Lulic

Klose – Keita