Prediksi Skor Bola Juventus vs Monaco Liga Champions

Prediksi Skor Bola Juventus vs Monaco Liga Champions

Prediksi Skor Bola Juventus vs Monaco Liga Champions – Prediksi Bola Juventus vs Monaco Liga Champions, Pertandingan Liga Champions pekan ini hari Rabu tanggal 15 April 2015 Pukul 01.45 WIB. Lanjutan pertandingan Liga Champions pekan ini akan berlangsung laga antara Monaco yang akan bertandang menuju markas klub Italia Juventus pada hari Rabu tanggal 15 April 2015 pada pukul 01.45 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Nex Entertainment.

Carlos Tevez kembali dari cedera untuk Juventus pada hari Sabtu, tapi Andrea Pirlo akan harus menunggu sampai Liga Champions showdown perempat final dengan melawan Monaco untuk membuat comeback yang ditunggu-tunggu itu. Situs Judi Online Sementara Tevez kembali setelah cedera paha, pelatih Juve Massimiliano Allegri telah mengkonfirmasi bahwa Pirlo akan melewatkan Serie A perjalanan ke Parma dengan betis regangan yang bermasalah. Tapi dia telah mengkonfirmasi bahwa gelandang akan tersedia untuk leg pertama Selasa melawan Ligue 1 pakaian di Stadion Juventus. “Tevez baik-baik saja, dan sementara Pirlo tidak akan tersedia pada hari Sabtu, ia akan pada hari Selasa,” kata Allegri dalam konferensi pers, Jumat.

Prediksi Skor Bola Juventus vs Monaco Liga Champions

Parma baik terpaut di bagian bawah liga dan ditakdirkan untuk degradasi di akhir kampanye, sementara mereka juga telah dinyatakan bangkrut setelah kesulitan keuangan yang tak terhitung jumlahnya dalam beberapa kali. Namun Allegri menegaskan bahwa ia tidak akan mengambil mudah di Ennio Tardini, bahkan dengan Juve memegang memerintah 14 poin di Serie A. “Pada hari Sabtu tim terbaik akan keluar di lapangan, karena begitu banyak pemain yang sudah beristirahat. Ini adalah pertandingan yang menentukan dalam kejuaraan,” tegasnya. Prediksi Skor Bola Juventus vs Monaco Liga Champions

Prediksi Skor Bola Juventus vs Monaco Liga Champions

Juventus vs Monaco 2 – 1 (50%)

Juventus vs Monaco 1 – 1 (30%)

Juventus vs Monaco 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Juventus

Buffon

Caceres – Vidal – Chiellini

De Ceglie – Pogba – Pirlo – Marchisio – Asamoah

Tevez – Llorente

Monaco

Sergio Romero

Raggi – Lopez – Fabinho – Mirin

Kondogbia – Poulsen – Toulalan – Rodriguez

Berbatov – Martial

Prediksi Skor Bola Juventus vs Monaco Liga Champions