Prediksi Skor Bola Juventus vs Napoli Liga Italia

Prediksi Skor Bola Juventus vs Napoli Liga Italia

Prediksi Skor Bola Juventus vs Napoli Liga Italia – Prediksi Bola Juventus vs Napoli Liga Italia, Pertandingan Liga Italia pekan ini hari Minggu tanggal 24 Mei 2015 Pukul 01.45 WIB. Lanjutan pertandingan Liga Italia pekan ini akan berlangsung laga antara Napoli yang akan bertandang menuju markas klub Italia Juventus pada hari Minggu tanggal 24 Mei 2015 pada pukul 01.45 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tertimbun memuji matchwinner Alvaro Morata setelah pertandingan Big Match Serie A Sabtu dengan Sebuah kemenangan di Inter, mengakui bahwa striker telah berkembang menjadi “pemain yang benar-benar penting” bagi Bianconeri. Situs Judi Online Morata hanya bergabung dengan Si Nyonya Tua dari Real Madrid musim panas lalu dan awalnya mengambil waktu untuk menyelesaikan, terutama karena 20.000.000 € pria mengalami cedera hanya beberapa hari setelah kedatangannya di Turin. Namun, ia segera mengungsi Fernando Llorente bersama Carlos Tevez dalam serangan Juve dan telah sejak pergi dari kekuatan ke kekuatan, dengan berusia 22 tahun produktif pemegang hak Italia tempat di final Liga Champions dengan equalizer di Rabu imbang 1-1 dengan mantan klub Madrid di Santiago Bernabeu.

Prediksi Skor Bola Juventus vs Napoli Liga Italia

Morata menyerang lagi di San Siro, mendapatkan Bianconeri menang 2-1 dengan pemogokan menit ke-83, dan Allegri mengakui kemudian bahwa internasional Spanyol telah dengan cepat menjadi salah satu orang kuncinya. “Morata adalah pemain yang telah mengakuisisi kesadaran,” kata mantan bos AC Milan Sky Sport Italia. “Dia tumbuh secara fisik dan dia juga belajar tentang sepak bola Italia. Prediksi Skor Bola Juventus vs Napoli Liga Italia

Prediksi Skor Bola Juventus vs Napoli Liga Italia

Juventus vs Napoli 1 – 1 (50%)

Juventus vs Napoli 2 – 1 (30%)

Juventus vs Napoli 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Juventus

Buffon

Caceres – Vidal – Chiellini

De Ceglie – Pogba – Pirlo – Marchisio – Asamoah

Tevez – Morata

Napoli

Rafael

Maggio – Albiol – Koulibaly – Zuniga

Gargano – Inler – Calejon – Michu

Insigne – Higuain

Prediksi Skor Bola Juventus vs Napoli Liga Italia