Prediksi Skor Bola Juventus vs Udinese Liga Italia

Prediksi Skor Bola Juventus vs Udinese Liga Italia

Juventus vs Udinese Liga Italia, Prediksi Skor Bola Juventus vs Udinese Liga Italia, Pertandingan Liga Italia pekan ini hari Minggu tanggal 23 Agustus 2015 Pukul 23.00 WIB. Lanjutan pertandingan Liga Italia pekan ini akan berlangsung laga antara Udinese yang akan bertandang menuju markas Juventus pada hari Minggu tanggal 23 Agustus 2015 pada pukul 23.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 2.

Porto telah mengumumkan bahwa pemain miliknya Alex Sandro telah menandatangani untuk klub Juventus. Agen Bola Terpercaya Pemain bek kiri yang berusia 24 tahun akan bergabung dengan sang juara Serie A setelah kedua belah pihak mencapai kesepakatan atas biaya transfer sebesar € 26.000.000. Pemain asal Brasil telah melakukan pemeriksaan medis pada Kamis pagi setelah Giuseppe Marotta telah menegaskan bahwa kesepakatan sudah dekat. Juventus melihat Sandro sebagai pemain tambahan yang ideal bagi skuad untuk memberikan persaingan kepada Patrice Evra untuk tempat pertama setelah pemain asal Perancis telah memasuki masa senja karirnya.

Prediksi Skor Bola Juventus vs Udinese Liga Italia

Bek tersebut memulai debut profesionalnya dengan Atletico Paranaense dan juga ternyata untuk Santos sebelum pindah ke Portugal pada tahun 2011. Dia telah berkembang menjadi pemain kunci bagi klub raksasa Portugal, tetapi transfer menjadi tak terelakkan setelah ia menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub yang akan berakhir tahun depan.

Prediksi Skor Bola Juventus vs Udinese Liga Italia

Juventus vs Udinese 2 – 0 (50%)

Juventus vs Udinese 1 – 1 (30%)

Juventus vs Udinese 1 – 2 (20%)

Prediksi line Up

Juventus

Buffon

Evra – Caceres – Barzagli – Chiellini

Vitale – Pogba – Marchisio – Asamoah

Llorente – Morata

Udinese

Zeljko Brkic

Naldo – Danilo – Basta – Domizzi

Silva

Allan – Lazzari – Pereyra

Muriel – Di Natale