Prediksi Skor Bola Kazakhstan vs Belanda Euro 2016

Prediksi Skor Bola Kazakhstan vs Belanda Euro 2016

Prediksi Skor Bola Kazakhstan vs Belanda Euro 2016. Prediksi Skor Bola Kazakhstan vs Belanda Euro 2016. Pertandingan Euro 2016 telah dimulai kembali, pada pertandingan Euro 2016 kali ini Kazakhstan akan menghadapi Belanda pada hari Sabtu tanggal 10 Oktober 2015 pada pukul 23.00 WIB. Kazakhstan akan mencoba kekuatan Belanda pada hari Sabtu nanti dan akan disiarkan secara langsung oleh Soccer Channel Indovision.

Arjen Robben telah dicoret dari skuad Belanda ketika melawan Kazakhstan dan Republik Ceko di pertandingan kualifikasi Euro 2016 namun Belanda telah memanggil pemain muda Ajax penuh sensasi Anwar El Ghazi. Agen Sbobet Rumor mengatakan bahwa pemain sayap Bayern Munich Robben, 31, mungkin dapat bermain kembali dalam skuad Danny Blind, yang menghadapi perjuangan yang berat untuk lolos ke putaran final di Perancis tahun depan setelah terjun bebas ke posisi keempat di Grup A setelah kalah 3-0 melawan Turki bulan lalu. Dia bagaimanapun tidak berhasil mendapatkan kembali kebugarannya yang telah melihat dia absen sejak Agustus. Dalam sisi positif untuk skuad Blind, dia telah diberi signal untuk memanggil El Ghazi, yang telah mencetak tujuh gol dalam beberapa pertandingan Eredivisie.

Prediksi Skor Bola Kazakhstan vs Belanda Euro 2016

Pemain 20-tahun itu juga memenuhi syarat untuk timnas Maroko, tapi setelah bermain untuk skuad muda Belanda, ia menunjukkan keinginannya untuk bermain untuk skuad senior pekan lalu. Winger Luciano Narsingh telah keluar dari skuad, seperti halnya dengan Luuk de Jong yang mengalami cedera, dengan Bas Dost masuk menggantikan mantan pemain Newcastle yang berusia 25 tahun. Pemanggilan penting lainnya dalam skuad adalah pemain bertahan milik Southampton Virgil van Dijk, yang stabil dalam Liga Premier membuat dia untuk membuat debut internasional.

Prediksi Skor Bola Kazakhstan vs Belanda Euro 2016

Kazakhstan vs Belanda 0 – 3 (50%)

Kazakhstan vs Belanda 1 – 1 (30%)

Kazakhstan vs Belanda 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Kazakhstan

Eric

Kirov – Akhmetov – Malyi – Korobkin

Bogdanov – Baizhanov – Zhumaskaliyev – Kukeyev

Ostapenko – Shchotkin

Belanda

Cilessen

Veltman – de Vrij – M Indi – Janmaat

El Ghazi – wijnaldum – Sneijder – de Jong

van Gikel – Van persie