Prediksi Skor Bola Kolombia vs Peru Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Kolombia vs Peru Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Kolombia vs Peru Copa Amerika – Prediksi Skor Bola Kolombia vs Peru Copa Amerika. Pertandingan Copa Amerika telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba kekuatan tim nya untuk meraih piala Copa Amerika. Pada pertandingan Copa Amerika kali ini Kolombia akan menghadapi Peru pada hari Jumat tanggal 22 Juni 2015 pada pukul 02.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Pelatih Kolombia Jose Pekerman mengatakan Brasil tidak memiliki kelas setelah Rabu dalam bentrokan Copa America di Santiago, mengklaim itu adalah bentuk buruk dari Neymar dan rekan-rekannya untuk menyalahkan wasit atas kekalahan mereka 1-0. Situs Judi Online Jeison Murillo babak pertama serangan yang diterima los Cafeteros hanya kemenangan ketiga yang pernah mereka atas Selecao, serta menuntut jumlah sedikit balas dendam atas kerugian tahun lalu di perempat final Piala Dunia. Namun, kemenangan Kolombia benar-benar dibayangi oleh perkelahian pasca-pertandingan yang mengakibatkan kartu merah untuk striker Carlos Bacca dan kapten Brasil Neymar. Yang terakhir ini telah memicu pertengkaran dengan mengemudi bola ke Murillo hanya setelah penuh waktu peluit telah ditiup – suatu tindakan yang mendorong Bacca agresif mendorong penyerang Barcelona di belakang. Neymar mengaku setelah itu wasit Enrique Osses telah menyalahkan karena diduga kehilangan kendali permainan dengan “lemah” wasit – sikap yang didukung oleh tim-rekan yang No.10 itu.

Prediksi Skor Bola Kolombia vs Peru Copa Amerika

Namun, Pekerman menyatakan bahwa pemain berusia 23 tahun harus diam dan murah hati menerima timnya telah terbaik kedua pada malam. “Secara umum, saya tidak berbicara tentang wasit,” Argentina kepada wartawan setelah itu. “Kadang-kadang kita harus kehilangan dan kami tidak pernah berbicara tentang wasit. “Sebaliknya, saya diukur dalam permainan Kolombia kalah dari Brasil di Piala Dunia, di mana ada perdebatan besar atas beberapa kesalahan potensial yang menyakiti Kolombia. “Saya biasanya tidak berbicara tentang wasit. Saya kira jawabannya adalah dalam output tim. Dan hari ini saya melihat Kolombia sangat unggul di babak pertama dan di babak kedua pertandingan itu lebih seimbang.

“Brasil adalah sedikit lebih baik di babak kedua tetapi Kolombia memiliki peluang yang jelas di babak kedua juga – bahkan jika kita memiliki kepemilikan kurang. “Pokoknya, saya pikir output kami baik. Ini adalah pertandingan yang saya lihat.” Ini adalah kemenangan besar bagi Kolombia, yang telah berada di bawah tekanan kuat setelah kehilangan pembuka turnamen melawan Venezuela. Prediksi Skor Bola Kolombia vs Peru Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Kolombia vs Peru Copa Amerika

Kolombia vs Peru 1 – 1 (50%)

Kolombia vs Peru 2 – 1 (30%)

Kolombia vs Peru 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Kolombia

Ospina

Armero – Yepes – Alvarez – Zapata

Zuniga – Guarin – Rodriguez – Sanchez

Ibarbo – Gutierrez

Peru

Penny

Yotun – Zambrano – Duarte – Vargas

Lobaton – Advincula – Ballon – Benavente

Pizarro – Avila

Prediksi Skor Bola Kolombia vs Peru Copa Amerika