Prediksi Skor Bola LA Galaxy vs Club America GICC

Prediksi Skor Bola LA Galaxy vs Club America GICC

Prediksi Skor Bola LA Galaxy vs Club America GICC – Prediksi Skor Bola LA Galaxy vs Club America, Pertandingan GICC ditayangkan di Indosiar hari Minggu tanggal 12 Juli 2015 Pukul 10.30 WIB. Lanjutan pertandingan Guinness International Champions Cup babak pertama akan mempertemukan klub LA Galaxy yang akan bertemu dengan Club America pada hari Minggu tanggal 12 Juli 2015 pada pukul 10.30 WIB.

Penandatanganan baru LA Galaxy Steven Gerrard mengatakan bahwa ia siap untuk menghadapi mantan rekannya di Inggris Frank Lampard karena keduanya menyelesaikan gerakan mereka ke Major League Soccer. Agen Bola Terpercaya Legenda Liverpool secara resmi diresmikan oleh Galaxy Selasa setelah hengkang musim panas dari Anfield, dengan internasional rekan setimnya lamanya akhirnya melapor untuk bertugas dengan New York City FC setelah satu tahun dipinjamkan ke Manchester City. Dua gelandang yang segera menghidupkan kembali persaingan mereka di MLS dan Gerrard adalah melihat ke depan untuk kompetisi. “Sebagai pemain saya suka persaingan individu dan persaingan tim, saya sudah terbiasa dengan mereka sepanjang karir saya,” kata Gerrard wartawan ketika ditanya tentang mengambil Lampard.

Prediksi Skor Bola LA Galaxy vs Club America GICC

“Bagi saya, ini tentang saya dan tim saya. Kami merasa kami mampu bersaing terhadap siapa pun di liga ini dan saya merasa mampu bersaing siapa pun. Saya siap menghadapi Frank dan semua gelandang lainnya.” 35 tahun mengikuti jejak dari mantan kapten Inggris David Beckham bergabung dengan klub California, serta bintang Amerika Landon Donovan, dan ia sangat ingin hidup sampai status mereka. “Saya pikir itu menarik untuk menjadi anggota dari Galaxy,” jawab Gerrard ketika ditanya tentang pasangan.

“Anda menyebutkan dua nama di David Beckham dan Landon Donovan yang memberikan kontribusi besar terhadap klub. Jika saya bisa mengikuti jejak mereka, saya akan sangat senang. “David adalah pahlawan saya, seseorang yang beruntung untuk bermain dengan. Dia pria yang fantastis dan pemain sepak bola, seseorang yang saya bersandar pada nasihat sebelum datang ke sini.

Prediksi Skor Bola LA Galaxy vs Club America GICC

LA Galaxy vs Club America 2 – 0 (50%)

LA Galaxy vs Club America 2 – 2 (30%)

LA Galaxy vs Club America 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

LA Galaxy

Rowe

Gonzalez – Meyer – Todd – Dunivant

Garcia – Juninho – Gerrard – Husidic

Robbie Keane – Gordon

Club America

Duran

Goltz – Aguilar – Martinez – Rojas

Velasco – Rodriguez –Sosa – Lopez

Zuniga – Diaz