Prediksi Skor Bola Lazio vs AS Roma Liga Italia

Prediksi Skor Bola Lazio vs AS Roma Liga Italia

Prediksi Skor Bola Lazio vs AS Roma Liga Italia – Prediksi Skor Bola Lazio vs AS Roma Liga Italia. Laga lanjutan kompetisi liga Italia akan mempertemukan Lazio kedatangan tamu AS Roma. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 24 Mei 2015 yang akan dilakukan pada pukul 20.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Roberto Mancini merasa perlu sisi Inter untuk menjadi lebih berani ketika mereka menghadapi tim defensif setelah timnya mengalahkan Lazio 2-1 pada Minggu. Agen Ibcbet Dua gol dari Hernanes melihat Nerazzurri datang dari belakang untuk mengambil tiga poin dan tetap dalam pertempuran untuk tempat Liga Europa setelah tim tuan rumah sudah turun ke sembilan orang, dengan Federico Marchetti dan Mauricio baik diberhentikan. Lazio kembali ke gaya yang lebih defensif setelah kartu merah, sehingga sulit untuk sisi Mancini, dan pelatih akan suka melihat lebih spontanitas dari timnya. “Kami kehilangan banyak peluang dan Lazio bertahan dengan baik. Jika saya harus menemukan cacat di layar kami, saya akan mengatakan bahwa pemain kualitas kami harus lebih berani,” katanya kepada wartawan. “Itu sulit bahkan setelah kartu merah, ketika mereka membela, karena mereka tim yang sangat baik. “Itu adalah pertandingan yang hebat sepakbola bahkan sebelum mengirim off.

“Lazio bermain dengan garis yang sangat tinggi di akhir. Kami harus memperbaiki banyak dalam cara kita mengelola situasi tertentu. Ini sangat umum bahwa pihak bertahan dengan baik di Italia. Lazio bertahan sangat baik memang.” 50 tahun penuh pujian untuk Mauro Icardi dan berharap kiper Samir Handanovic akan tetap di San Siro di luar musim ini, yang telah dikaitkan dengan pindah menjauh. Prediksi Skor Bola Lazio vs AS Roma Liga Italia

Prediksi Skor Bola Lazio vs AS Roma Liga Italia

Lazio vs AS Roma 1 – 1 (50%)

Lazio vs AS Roma 1 – 2 (30%)

Lazio vs AS Roma 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Lazio

Federico Marchetti

Konko – Cavanda – Ciani – Novaretti

Ederson – Cana – Ledesma – Hernanes

Klose – Keita

AS Roma

Morgan De Sanctis

Castan – Maicon – Benatia – Balzaretti

Nainggolan – Pjanic – De Rossi – Florenzi

Ljajic – Gervinho

Prediksi Skor Bola Lazio vs AS Roma Liga Italia