Prediksi Skor Bola Lazio vs Inter Milan Liga Italia

Prediksi Skor Bola Lazio vs Inter Milan Liga Italia

Prediksi Skor Bola Lazio vs Inter Milan Liga ItaliaPrediksi Skor Bola Lazio vs Inter Milan Liga Italia. Laga lanjutan kompetisi liga Italia akan mempertemukan Lazio kedatangan tamu Inter Milan. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Senin tanggal 11 Mei 2015 yang akan dilakukan pada pukul 01.45 WIB dan akan menjadi pertandingan Big Match menjelang akhir musim.

Gelandang Inter Hernanes mengharapkan pengembalian emosional ke Stadion Olimpico ketika mereka mengunjungi Lazio dalam pertandingan yang juga terbukti bisa menentukan dalam pertempuran untuk tempat Eropa. Agen Sbobet Pemain internasional Brasil meninggalkan Biancocelesti untuk Nerazzurri pada bulan Januari 2014 dan terjaring dalam kemenangan Mei 4-1 atas mantan klubnya – hasil yang dikonfirmasi tempat majikannya saat ‘di Liga Europa musim ini. Namun, pertandingan hari Minggu di ibukota Italia akan menandai pertama kalinya ia telah menghadapi Lazio jauh dari rumah sejak kepindahannya ke San Siro. “Saya sudah tahu bahwa menjadi di Olimpico akan menjadi momen emosional, itu akan menjadi perasaan yang fantastis. Itu sangat sulit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Lazio,” kata Hernanes Il Messaggero. “Saya akan merayakan jika saya mencetak gol? Kita harus melihat apa yang terjadi pada saat itu.” Inter tiga poin terpaut dari urutan kelima Fiorentina dan dua di belakang Sampdoria di urutan keenam, yang akan menjadi kualifikasi tempat Liga Europa harus urutan ketiga Lazio – sudah di Coppa Italia akhir – finis di tempat Liga Champions.

Prediksi Skor Bola Lazio vs Inter Milan Liga Italia

“Lazio tidak memiliki jadwal yang mudah,” tambah Hernanes. “Mereka bisa melakukannya meskipun, mereka dapat lolos ke Liga Champions, mereka memiliki segala yang mereka butuhkan. Saya berharap mereka melakukannya dengan baik, tapi setelah pertandingan melawan kami. “Secara matematis, kami masih bisa lolos ke Liga Europa, dan itulah apa yang kita bermain untuk, dimulai dengan pertandingan melawan Lazio.” Tempat host ‘di posisi tiga adalah jauh dari aman berikut pekan lalu imbang 1-1 di Atalanta, yang meninggalkan pria Claudio Lotito empat poin dari tim urutan keempat Napoli dengan empat pertandingan tersisa. Prediksi Skor Bola Lazio vs Inter Milan Liga Italia

Prediksi Skor Bola Lazio vs Inter Milan Liga Italia

Lazio vs Inter Milan 1 – 2 (50%)

Lazio vs Inter Milan 1 – 1 (30%)

Lazio vs Inter Milan 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Lazio

Federico Marchetti

Konko – Cavanda – Ciani – Novaretti

Ederson – Cana – Ledesma – Hernanes

Klose – Keita

Inter Milan

Handanovic

Ranocchia – Vidic – J Jesus – D Ambrossia

M Villa – Shaqiri – Kovacic – Medel

Icardi – Osvaldo

Prediksi Skor Bola Lazio vs Inter Milan Liga Italia