Prediksi Skor Bola Leicester vs Arsenal Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Leicester vs Arsenal Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Leicester vs Arsenal Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Leicester vs Arsenal Liga Inggris. Prediksi Skor Bola Leicester vs Arsenal Liga Inggris. Pertandingan Liga Inggris pada pekan ini menampilkan pertandingan antara Leicester akan melawan Arsenal pada hari Sabtu 26 September 2015 pada pukul 21.00 WIB. Leicester akan menghadapi pertandingan Liga Inggris nanti dengan menghadapi Arsenal dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Fans Arsenal frustrasi pada kurangnya kemajuan penampilan Arsenal di bawah sang pelatih Arsene Wenger dan mereka harus mempercayai pelatih asal Perancis, menurut David Seaman. Situs Judi Online Beberapa bagian dari dukungan Gunners telah mengkritik Wenger karena kurangnya belanja pemain dalam bursa transfer musim 2015-16, dengan Petr Cech hanya satu-satunya kedatangan baru di Emirates pada musim panas. Namun, Seaman mendukung mantan manajernya untuk melatih Arsenal dalam perburuan trofi dan menyerukan kesabaran dari dukungan fans The Gunners terhadap Wenger. “Para fans terbagi pada saat ini,” kata Seaman kepada Omnisport. “Banyak dari mereka ingin Arsene keluar, aku tahu karena mereka memberitahu saya.”

Prediksi Skor Bola Leicester vs Arsenal Liga Inggris

“Tapi apa yang saya katakan adalah hati-hati apa yang anda inginkan karena melihat hal yang terjadi pada Manchester United.” Karim Benzema, Edinson Cavani dan Adrien Rabiot semua dikaitkan dengan Arsenal tapi hanya Cech yang didatangkan dan, sementara Seaman mengakui bahwa itu tidak cukup tapi ia masih percaya skuad Arsenal saat ini dapat menjadi penantang untuk trofi. “Dia [Wenger] ingin menambahkan pemain baru ke skuad, Anda harus mencoba dan mengurus mengenai masalah cedera.” Sulit untuk menangani hal tersebu, dan itulah mengapa anda harus kembali dalam skuad anda. Bagi saya, saya akan menjadi lebih nyaman memiliki dia mendatangkan beberapa pemain.

Prediksi Skor Bola Leicester vs Arsenal Liga Inggris

Leicester vs Arsenal 0 – 2 (50%)

Leicester vs Arsenal 1 – 1 (30%)

Leicester vs Arsenal 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Leicester United

Schemeichel

Laet – Morgan – Moore – Konchesky

Mahrez – Hammond – Drinkwater – Schlupp

Ulloa – Vardy

Arsenal

Fabianski

Sagna – Mertesacker – Koscielny – Miguel

Walcott – Wilshere – Chamberlain

Sanchez – Giroud – Ozil