Prediksi Skor Bola Leicester vs Tottenham Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Leicester vs Tottenham Liga Inggris

Leicester vs Tottenham Liga Inggris, Prediksi Skor Bola Leicester vs Tottenham Liga Inggris. Pertandingan Liga Inggris pada pekan ini menampilkan pertandingan antara Leicester akan melawan Tottenham pada hari Sabtu 22 Agustus 2015 pada pukul 21.00 WIB. Leicester akan menghadapi pertandingan Liga Inggris nanti dengan menghadapi Tottenham dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Mauricio Pochettino mengkritik lini pertahanan Tottenham setelah hasil imbang 2-2 Premier League melawan Stoke City. Gol dari Eric Dier dan Nacer Chadli menempatkan Tottenham memimpin di babak pertama di White Hart Lane, sebagai Stoke tampak ditakdirkan untuk menderita kekalahan dalam memulai musim kompetisi. Agen Bola Terpercaya Sisi Mark Hughes ‘menolak untuk dikalahkan, pemain pengganti Joselu dan Stephen Ireland memainkan peran penting karena mereka berjuang kembali dari ketinggalan dua gol dan berhasil membuat kedudukan menjadi imbang. “Rasanya seperti kekalahan,” kata Pochettino kepada wartawan. “Saya sangat kecewa. Kita perlu meningkatkan permainan kami. Sebagai hukuman kami agak lembut dan itu kita perlu meningkatkan permainan kami.”

Prediksi Skor Bola Leicester vs Tottenham Liga Inggris

“Sampai keputusan pinalti tersebut, jelas kami mendominasi permainan dan memiliki peluang yang lebih baik. Setelah gol [penalti Arnautovic ini] kami memberi mereka lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol dan kemudian itu menjadi 2-2. Ini perasaan yang buruk, tapi ini adalah sepakbola.” “Ini adalah awal musim, kami telah mengambil hanya satu poin dari dua pertandingan tapi saya pikir kinerja melawan Manchester United dan hari ini untuk 70 menit pertama itu hal yang baik, tapi kami harus lebih konsisten selama 90 menit pertandingan.”

Prediksi Skor Bola Leicester vs Tottenham Liga Inggris

Leicester vs Tottenham 1 – 2 (50%)

Leicester vs Tottenham 1 – 1 (30%)

Leicester vs Tottenham 1 – 0 (20%)

Prediksi Line up

Leicester United

Schemeichel

Laet – Morgan – Moore – Konchesky

Mahrez – Hammond – Drinkwater – Schlupp

Ulloa – Vardy

Tottenham Hotspurs

Lloris

Erik Dier – kaboul – Vertonghen – Rose

Mason – Capoue – Lamela – Eriksen

Chadli – Adebayor