Prediksi Skor Bola Leverkusen vs AS Roma Liga Champions

Prediksi Skor Bola Leverkusen vs AS Roma Liga Champions

Prediksi Skor Bola Leverkusen vs AS Roma Liga Champions. Prediksi Skor Bola Leverkusen vs AS Roma Liga Champions. Laga lanjutan kompetisi Liga Champions akan mempertemukan Leverkusen kedatangan tamu AS Roma. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabu tanggal 21 Oktober 2015 yang akan dilakukan pada pukul 01.45 WIB.

Daniele De Rossi tahu Roma dapat terpuruk -mencegah kekalahan yang lain ketika mereka melawan Bayer Leverkusen jika mereka ingin kesempatan berada di Liga Champions tetap hidup. Situs Judi Online Perjalanan AS Roma ke Jerman dalam pertandingan hari Rabu bermaksud untuk merubah posisi mereka yang berada di bawah Grup E dengan hanya satu poin dari dua pertandingan mereka. Sebuah hasil menggembirakan datang dengan juara bertahan Barcelona di matchday satu dengan skor imbang 1 – 1 diikuti oleh kekalahan mengejutkan 3-2 di BATE, di mana pasukan Rudi Garcia kemasukan tiga gol hanya dalam waktu setengah jam.

Prediksi Skor Bola Leverkusen vs AS Roma Liga Champions

Dengan Barca memimpin grup dengan perolehan empat poin dan BATE serta Leverkusen meraih tiga poin, De Rossi tahu pertandingan Rabu adalah pertandingan sangat penting. “Tidak ada pertanyaan itu tidak akan mudah melawan Leverkusen karena kami bermain jauh dari kandang dan mereka adalah tim yang berkualitas,” kata gelandang serang Roma, yang merayakan pertandingan ke-500 bagi klub dengan gol di hari Sabtu dengan kemenangan 3-1 atas Empoli.

Prediksi Skor Bola Leverkusen vs AS Roma Liga Champions

Leverkusen vs AS Roma 1 – 2 (50%)

Leverkusen vs AS Roma 1 – 1 (30%)

Leverkusen vs AS Roma 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Leverkusen

Bernd Leno

Spahic – Boenisch – Toprak – Donati

Bender – Emre Can – Brandt – Hilbert

Kiesling – Javier Hernandez

AS Roma

Morgan De Sanctis

Castan – Maicon – Benatia – Balzaretti

Nainggolan – Pjanic – De Rossi – Florenzi

Ljajic – Gervinho