Prediksi Skor Bola Lille vs PSG Liga Perancis

Prediksi Skor Bola Lille vs PSG Liga Perancis

Prediksi Skor Bola Lille vs PSG Liga Perancis, Prediksi Skor Bola Lille vs PSG, Pertandingan Liga Perancis Ligue 1 musim 2015-2016 akan dimulai dan pada hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2015 Pukul 01.30 WIB. Lanjutan pertandingan Liga Perancis akan mempertemukan klub Lille yang akan bertemu dengan PSG pada hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2015 pada pukul 01.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.

Edinson Cavani telah menjelaskan bahwa dia bahagia di Paris Saint-Germain dan bertujuan untuk memenuhi kontraknya sampai Juni 2018, namun percaya klub akan mendapatkan keuntungan dari dia bermain di peran sentral. Agen Bola Terpercaya Pemain yang berusia 28 tahun telah berjuang untuk sampai dengan harapan yang tinggi sejak bergabung PSG dari Napoli pada tahun 2013 dan telah sering bergeser dari perannya di posisi penyerang tengah disukai nya karena kehadiran Zlatan Ibrahimovic. Cavani terus dikaitkan dengan pindah dari PSG karena situasinya di Parc des Princes, dengan Manchester United diduga ingin merekrutnya pada bursa transfer musim ini.

Prediksi Skor Bola Lille vs PSG Liga Perancis

Tapi pemain Internasional Uruguay telah membuat jelas dia mencintai kehidupan di ibukota Perancis pada saat ini – meskipun ia masih ingin bermain sebagai penyerang tengah. “Banyak hal yang telah dikatakan tentang situasi saya, tapi yang bisa saya katakan adalah bahwa klub tahu bagaimana saya merasa dan apa tujuan saya,” kata Cavani kepada L’Equipe. “Saya memiliki kontrak dengan PSG dan saya harus menghormati itu. Saya merasa sangat baik di Paris. Saya senang di sini. Saya memiliki tujuan yang sama dengan klub dan saya ingin mencetak gol. Saya ingin memiliki musim yang hebat dan membantu tim ke depan. Saya 100 persen mendedikasikan diri untuk tim.

Prediksi Skor Bola Lille vs PSG Liga Perancis

Lille vs PSG 0 – 1 (50%)

Lille vs PSG 1 – 1 (30%)

Lille vs PSG 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Lille

Steeve Elana

Soumaoro – Rozehnal – Sidibe – Souare

Mavuba – Origi – Delaplace – Meite

Ruiz – De Melo

PSG

Sirigu

Van Der Wiel – Luiz – Digne – MAxwell

Cabaye – Pastore – Veratti – Lavezzi

Ibrahimovic – Cavani