Prediksi Skor Bola Lithuania vs Inggris Euro 2016

Prediksi Skor Bola Lithuania vs Inggris Euro 2016

Prediksi Skor Bola Lithuania vs Inggris Euro 2016

Prediksi Skor Bola Lithuania vs Inggris Euro 2016. Prediksi Skor Lithuania vs Inggris Euro 2016. Pertandingan kualifikasi Euro 2016 kali ini Lithuania akan melawan Inggris untuk menuju panggung utama Euro 2016. Lithuania akan melawan Inggris pada hari Selasa tanggal 13 Oktober 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Global TV.

Manajer Inggris Roy Hodgson telah mengatakan kepada Harry Kane untuk merebut kesempatan dalam skuad Three Lions dengan Wayne Rooney absen karena cedera. Agen Sbobet Masalah cedera pergelangan kaki yang diderita oleh penyerang Manchester United berarti dia tidak dapat menghadapi Estonia pada hari Jumat atau Lithuania pada hari Senin, memberikan kesempatan kepada striker Tottenham untuk memulai serangan. Kane, 22 tahun, telah mencetak tiga gol dalam empat pernampilan besama Inggris dan Hodgson percaya kesempatan untuk bersinar tidak akan disia-siakan. “Ini adalah kesempatan besar baginya,” kata mantan pelatih Liverpool.

Prediksi Skor Bola Lithuania vs Inggris Euro 2016

“Dia telah menunggu lama untuk kesempatan ini, tidak sedikit melalui kejuaraan U-21, tapi ketika ia mendapat kesempatan, ia mencetak gol dengan sentuhan pertamanya.” “Sekarang, dalam musim gugur ini, kita memiliki dia secara eksklusif untuk skuad Inggris. Kami percaya kepada-nya. Dia telah mendapat karir yang baik di depannya, sehingga sangat bagus dia akan mendapatkan kesempatan.” “Dengan Wayne keluar, dia berada di pole position.” Kane telah jauh dari produktif di tingkat klub sejauh ini dalam musim 2015-16, mencetak hanya satu gol dalam 11 penampilan bersama Tottenham, setelah mencetak 31 gol di semua kompetisi musim lalu.

Prediksi Skor Bola Lithuania vs Inggris Euro 2016

Lithuania vs Inggris 1 – 1 (50%)

Lithuania vs Inggris 1 – 2 (30%)

Lithuania vs Inggris 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Lithuania

Karcemarskas

Skerla – Dedura – Zaliukas – Alunderis

Pilibaitis – Panka – Cesnauskis – Kalonas

Matulevicius – Sernas

Inggris

Joe Hart

Luke Shaw – Cahill – Jagielka – Baines

Milner – Wilshere – Sterling – Walcott

Kane – Ings