Prediksi Skor Bola Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris – Prediksi Skor Bola Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris. Pertandingan Liga Inggris pada pekan ini menampilkan pertandingan antara Liverpool yang akan melawan Crystal Palace pada hari Sabtu 16 Mei 2015 pada pukul 23.30 WIB. Crystal Palace akan menghadapi ujian sulit dalam lanjutan Liga Inggris tengah pekan nanti dengan menghadapi Liverpool dan pertandingan nanti akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1 dan 3.

Steven Gerrard mengungkapkan dia meninggalkan Liverpool menuju LA Galaxy untuk menghindari kehilangan bermain sepak bola reguler saat ia mempersiapkan untuk membuat penampilan terakhirnya di Anfield. Agen Sbobet Pemain 34 tahun mengumumkan pada Januari bahwa ia akan mengakhiri 17 tahun hubungan profesionalnya dengan klub masa kecilnya pada akhir musim, dan tak lama kemudian setuju untuk bergabung dengan MLS juara. Dan saat ia mempersiapkan untuk bermain pertandingan kandang terakhir melawan Crystal Palace pada hari Sabtu, Gerrard mengaku keputusannya untuk meninggalkan didorong oleh keengganan untuk menjadi pemain pinggiran. “Aku akan datang sebagai sub dan perubahan buzz,” kata Gerrard wartawan. “Bagi saya, saya pergi bekerja pada Senin pagi dan saya berharap untuk hari Sabtu, untuk mempersiapkan diri untuk pergi ke pertempuran dengan beberapa orang yang indah – dengan teman baik – dan itulah gebrakan saya.

Prediksi Skor Bola Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris

“Ketika seorang manajer membuat Anda ke kantor dan mengatakan itu akan berubah dan itu akan menjadi lebih terbatas – saat itulah Anda membuat keputusan Anda. “Ini bukan hal yang egois, yang datang sebagai bukan hanya buzz sub dunia yang sama sehingga hal-hal telah berubah tahun ini.” Gerrard mengakui akan sulit untuk mengandung emosinya pada hari Sabtu dan berharap ia dapat menandai penampilan Anfield terakhirnya dengan kemenangan. “Aku akan mendapatkan perhatian di akhir pekan, itu bukan sesuatu yang saya benar-benar suka, tapi mudah-mudahan saya bisa dimasukkan ke dalam kinerja yang baik bagi para pendukung sehingga kita bisa mendapatkan kemenangan dan saya dapat menikmati send-off bahwa aku akan mendapatkan, “tambahnya.

“Ini akan menjadi hari yang sulit tapi aku akan mencoba dan menikmatinya. Ini akan menjadi aneh, aku yakin itu akan. Ini akan menjadi hari yang emosional bagi saya dan keluarga saya dan teman-teman yang telah mengikuti saya sepanjang karir saya. Prediksi Skor Bola Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris

Liverpool vs Crystal Palace 3 – 1 (50%)

Liverpool vs Crystal Palace 1 – 1 (30%)

Liverpool vs Crystal Palace 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Liverpool

Mignolet

Johnson – Skrtel – Lovren – Moreno

Henderson – Leiva – Gerrard – Lallana

Sterling – Sturridge

Crystal Palace

Speroni

Kelly – Mariappa – Delaney – Ward

McArthur – Jedinak – Puncheon – Ledley

Mariappa – Chamakh

Prediksi Skor Bola Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris