Prediksi Skor Bola Liverpool vs Southampton Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Liverpool vs Southampton Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Liverpool vs Southampton Liga Inggris. Prediksi Skor Bola Liverpool vs Southampton, Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada hari Minggu tanggal 25 Oktober 2015 Pukul 23.15 WIB. Pertandingan Liga Inggris akan mempertemukan klub Liverpool yang akan bertemu dengan Southampton pada hari Minggu tanggal 25 Oktober 2015 pada pukul 23.15 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Jurgen Klopp mengatakan ia mengetahui kekuatan dan kelemahan Southampton saat ia memikirkan kemenangan pertama Liverpool dalam upaya ketiganya di Anfield akhir pekan ini. Situs Judi Online Di tengah banyak kegembiraan dalam penunjukkannya, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut hanya dapat mendapatkan sepasang hasil imbang 0-0 ketika melawan Tottenham di Liga Premier dan 1-1 di Anfield melawan 10 pemain Rubin Kazan dalam kompetisi Liga Europa. Liverpool telah menunjukkan sebuah kesuksesan bersama Klopp tetapi, dengan banyaknya penampilan yang butuh perbaikan, mereka akan menyambut Southampton yang belum terkalahkan dalam empat pertandingan di semua kompetisi.

Prediksi Skor Bola Liverpool vs Southampton Liga Inggris

Pertandingan terakhir Southampton mereka dapat mengalahkan sang juara Chelsea di Stamford Bridge dan pasukan Ronald Koeman bisa menghadapi tim Liverpool yang akan bermain tanpa Daniel Sturridge (cedera lutut). Roberto Firmino dan Christian Benteke telah bugar dan dapat dimainkan setelah penampilan cemerlang mereka di pertengahan pekan. Dalam pertandingan nanti Klopp akan memastikan Liverpool akan mendapatkan kemenangan pertama mereka ketika bermain di Anfield.

Prediksi Skor Bola Liverpool vs Southampton Liga Inggris

Liverpool vs Southampton 2 – 1 (50%)

Liverpool vs Southampton 1 – 1 (30%)

Liverpool vs Southampton 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Liverpool

Mignolet

Johnson – Skrtel – Lovren – Moreno

Henderson – Coutinho – Emre Can – Balotelli

Benteke – Sturridge

Southampton

Foster

Clyne – J fonte – Alderweireld – Bertrand

Shane Long – Schneiderlin – Tadic – Davis

Mane – Pelle