Prediksi Skor Bola Liverpool vs West Ham Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Liverpool vs West Ham Liga Inggris

Liverpool vs West Ham Liga Inggris, Prediksi skor Bola Liverpool vs West Ham Pertandingan Liga Inggris pekan ini dimana Liverpool akan bertemu dengan West Ham yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 29 Agustus 2015 pada pukul 21.00 WIB. Pertandingan Liverpool melawan West Ham akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Roberto Firmino dengan jelas mengatakan ia dan Philippe Coutinho akan meniru Ronaldinho atau Ronaldo sang legenda Brasil unuk memberikan dampak kepada tim nasional Brasil. Situs Judi Online Pemain berusia 23 tahun baru memiliki 10 penampilan untuk tim Selecao, terakhir memainkan peran kunci dalam dalam skuad Brasil menuju perempat final Copa America bersama Coutinho. Prestasi Firmino untuk klub Hoffenheim di Jerman membuatnya mendapatkan pengakuan dari sang pelatih Brasil Dunga dan mendapatkan nilai transfer sebesar £ 29.000.000 untuk pindah dalam bursa transfer musim panas menuju Liverpool, di mana Coutinho yang merupakan rekannya di skuad Brasil telah berada terlebih dahulu di Liverpool.

Prediksi Skor Bola Liverpool vs West Ham Liga Inggris

“Ini akan sulit bagi siapa saja untuk menjadi pemain sebaik Ronaldinho atau Ronaldo tapi saya dan Philippe akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan pengakuan sama dengan mereka dan menjadi pemain terbaik untuk Brasil,” katanya kepada wartawan. Dia menambahkan: “Saya tahu tentang minat Liverpool sebelum turnamen Copa Amerika,” kata Firmino. “Dan saya langsung berpikir itu akan menjadi ide yang menarik bagi saya karena saya tahu Lucas dan Coutinho sudah bermain terlebih dahulu bersama Liverpool.”

Prediksi skor Bola Liverpool vs West Ham Liga Inggris

Liverpool vs West Ham 2 – 1 (50%)

Liverpool vs West Ham 1 – 1 (30%)

Liverpool vs West Ham 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Liverpool

Mignolet

Johnson – Skrtel – Lovren – Moreno

Henderson – Coutinho – Emre Can – Balotelli

Benteke – Sturridge

West Ham

Adrian

Winston Reid – George McCartney – James Tomkins – James Collins

Kevin Nolan – Mark Noble – Joe Cole – Matthew Taylor

Andy Carroll – Ricardo Vaz Te