Prediksi Skor Bola Macedonia vs Spanyol Euro 2016

Prediksi Skor Bola Macedonia vs Spanyol Euro 2016

Prediksi Skor Bola Macedonia vs Spanyol Euro 2016. Pertandingan kualifikasi Euro 2016 pekan ini telah dimulai, euphoria publik sepak bola dunia akan kembali berpesta. Pada pertandingan kualifikasi kali ini Macedonia akan menghadapi Spanyol pada hari Rabu tanggal 09 September 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Global TV.

Pelatih Spanyol Vicente del Bosque mengatakan kemungkinan dirinya akan membuat perubahan dalam timnya saat mereka melakukan perjalanan ke Skopje untuk melawan Makedonia. Agen Sbobet La Roja tiba di Makedonia sebagai pemimpin klasemen Grup C setelah mendapat kemenangan 2-0 atas Slovakia yang menjadikan mereka ke puncak klasemen Grup C bersama Macedonia Sabtu. Del Bosque akan berharap timnya akan mendapat kemenangan dengan mudah ketika melawan Makedonia, yang mereka kalahkan 5-1 di Valencia pada tanggal yang sama tahun lalu. Setelah penampilan menawan melawan Slovakia yang menunjukkan tanda-tanda bahwa Spanyol telah berada dalam kondisi terbaik mereka. “Melawan Makedonia saya tidak tahu apakah saya akan membuat perubahan, tapi aku tidak akan takut untuk membuat perubahan dalam tim,” kata Del Bosque.

Prediksi Skor Bola Macedonia vs Spanyol Euro 2016

“Kami telah bermain baik dan kami memiliki beberapa peluang. Kami telah mengambil inisiatif menyerang. Kami telah berhasil memecahkan masalah yang ditimbulkan kepada kami.” Gelandang Spanyol David Silva mengatakan setelah kemenangan atas Slovakia bahwa ia merasa sepak bola cepat tim Spanyol dari 2008 telah kembali. Dia mengatakan: “Saya berharap kami lolos dan kami akan melihat apa yang terjadi di turnamen kali ini. Semua pertandingan penting, dan melawan Makedonia penting juga.”

Prediksi Skor Bola Macedonia vs Spanyol Euro 2016

Macedonia vs Spanyol 1 – 3 (50%)

Macedonia vs Spanyol 1 – 1 (30%)

Macedonia vs Spanyol 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Macedonia

Pacovski

Grncarov – Popov – Petrov – Lazarevski

Taveski – Hasani – Spirovski – Tairi

Naumoski – Goran Pandev

Spanyol

Casillas

Ramos – Pique – Alba – Azpilicueta

Juan Mata – Martinez – Koke – Silva

Pedro – Costa