Prediksi Skor Bola Manchester City vs Chelsea Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Manchester City vs Chelsea Liga Inggris

Manchester City vs Chelsea Liga Inggris, Prediksi Skor Bola Manchester City vs Chelsea, Pertandingan Liga Inggris musim 2015-2016 hari Minggu tanggal 16 Agustus 2015 Pukul 22.00 WIB. Pertandingan lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan klub Manchester City yang akan bertemu dengan Chelsea pada hari Minggu tanggal 16 Agustus 2015 pada pukul 22.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan bahwa ia tidak ada masalah terhadap manajer Chelsea Jose Mourinho dan akan menjabat tangan saingannya ketika mereka bertemu pada hari Minggu nanti. Agen Sbobet Juara Premier League akan melakukan perjalanan ke Stadion Etihad dalam pertandingan pertama antara rival peraih gelar di musim 2015-16. Hubungan antara Pellegrini dan Mourinho telah menjadi tegang disetiap pertandingan, dengan penolakan pelatih asal Chili untuk menjabat tangan lawannya menyusul kemenangan 2-1 atas Chelsea pada bulan Oktober tahun 2013. Namun, bos Manchester City tidak berniat mengulangi hal tersebut, mengatakan kepada wartawan: “Saya memiliki perbedaan saya dengan dia tapi aku selalu berjabat tangan dengan dia”

Prediksi Skor Bola Manchester City vs Chelsea Liga Inggris

City berharap untuk memiliki pencetak gol terbanyak musim lalu, Sergio Aguero, yang dapat dimainkan dalam laga nanti, pemain Argentina bermain sedikit sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-0 atas West Brom pada hari Senin lalu. Pellegrini menambahkan: “Sergio bekerja sepanjang minggu tanpa masalah.” “Mungkin dia tidak 100 persen fit karena itu lebih baik bagi pemain untuk melakukan pertandingan pra-musim yang panjang tapi sekarang kami siap di Liga Premier dan Sergio tidak memiliki masalah.”

Prediksi Skor Bola Manchester City vs Chelsea Liga Inggris

Manchester City vs Chelsea 1 – 2 (50%)

Manchester City vs Chelsea 1 – 1 (30%)

Manchester City vs Chelsea 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Manchester City

Joe Hart

Gael Clichy – Pablo Zabaleta – Kompany –Kolarov

David Silva – Yaya Touré – Nasri

Sterling – Aguero – Bony

Chelsea

Courtois

Ivanovic – Cahill – Terry – Azprilicueta

Matic – Hazard – Oscar – Fabregas

Costa – Falcao