Prediksi Skor Bola Manchester City vs Newcastle Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Manchester City vs Newcastle Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Manchester City vs Newcastle Liga Inggris. Prediksi Skor Bola Manchester City vs Newcastle Liga Inggris. Lanjutan kompetisi Liga Inggris pada pekan ini akan mempertemukan Manchester City yang akan melawan Newcastle pada hari Sabtu 03 Oktober 2015 pada pukul 21.00 WIB. Prediksi bola Manchester City akan menjamu Newcastle pada pada hari Sabtu dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Steve McClaren memuji penampilan para pemainnya setelah menang atas Chelsea 2 – 0 terlebih dahulu walaupun mendapatkan hasil akhir imbang 2-2 dan menggagalkan kemenangan pertama dalam Premier League sebagai pelatih Newcastle United. Agen Bola Terpercaya McClaren memasuki pertandingan di bawah tekanan menyusul hasil buruk dalam kompetisi, hanya diperparah dengan kekalahan 1-0 dari tim Championship Sheffield Wednesday di Piala Liga. Gol dari Ayoze Perez dan Georginio Wijnaldum menempatkan Newcastle berada diatas angin di St James Park, namun gol dari Ramires dan Willian membantu The Blues merebut poin dan mantan bos Inggris senang dengan spirit para pemain.

Prediksi Skor Bola Manchester City vs Newcastle Liga Inggris

“Kami sangat dekat dengan kemenangan besar,” kata McClaren kepada Sky Sports. “Kemudian terjadi 2-2, Anda pikir kami bisa menang atau kalah pada saat itu.” “Kuncinya adalah cara kami bermain. Kami mengatakan kepada pemain untuk mengakhiri minggu ini dengan baik, dan sikap mereka membuktikan hal tersebut.” Dan Newcastle diharapkan bermain baik kembali ketika menghadapi Manchester City di kandang City sendiri, walaupun hal tersebut kelihatan seperti mustahil tapi mereka tidak akan menyerah.

Prediksi Skor Bola Manchester City vs Newcastle Liga Inggris

Manchester City vs Newcastle 2 – 0 (50%)

Manchester City vs Newcastle 2 – 2 (30%)

Manchester City vs Newcastle 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Manchester City

Joe Hart

Gael Clichy – Pablo Zabaleta – Kompany –Kolarov

David Silva – Yaya Touré – Nasri

Sterling – Aguero – Bony

Newcastle United

Krul

Janmaat – Williamson – Cloccini – Dummett

Tiote – Colback – Cabelaa – Sissoko

Gouffran – Cisse