Prediksi Skor Bola Manchester City vs Norwich Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Manchester City vs Norwich Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Manchester City vs Norwich Liga Inggris. Prediksi Skor Bola Manchester City vs Norwich, Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada hari Sabtu tanggal 31 Oktober 2015 Pukul 22.00 WIB. Pertandingan Liga Inggris akan mempertemukan klub Manchester City yang akan bertemu dengan Norwich pada hari Sabtu tanggal 31 Oktober 2015 pada pukul 22.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini memberikan dukungannya kepada Wilfried Bony dan Kelechi Iheanacho untuk tampil mengesankan lagi di lini depan dengan tidak adanya sang penyerang bintang Sergio Aguero saat Norwich City mengunjungi Stadion Etihad pada hari Sabtu. Agen Bola Terpercaya Aguero menderita cedera hamstring saat bertugas bersama timnas Argentina awal bulan ini dan akan absen sampai awal November. Namun, dalam absennya sang penyerang produktif, Bony telah mencetak tiga kali dan penyerang muda Iheanacho memberikan dampaknya di skuad utama dengan sebuah gol dalam kemenangan 5-1 di Piala Liga Rabu atas Crystal Palace. Pablo Zabaleta ditarik keluar lapangan karena cedera lutut di putaran keempat dan diragukan bisa kembali akhir pekan ini, meskipun David Silva bisa kembali tampil setelah cedera pergelangan kaki.

Prediksi Skor Bola Manchester City vs Norwich Liga Inggris

“Saya pikir pada saat ini sangat penting bagi tim untuk memiliki Kelechi dan Bony sebagai pilihan tanpa Kun,” katanya. Sang pemimpin sementara Liga Premier, berada di puncak berdasarkan selisih gol diatas Arsenal. Tidak terkalahkan dalam enam pertandingan di semua kompetisi sementara itu Norwich belum pernah menang dalam pertandingan liga sejak kemenangan 3-1 atas AFC Bournemouth bulan lalu. Dieumerci Mbokani akan kembali bermain setelah mengalami sakit untuk perjalanan ke Manchester, Neil mengistirahatkan sejumlah pemain senior dalam kompetisi Piala Liga mereka di Merseyside.

Prediksi Skor Bola Manchester City vs Norwich Liga Inggris

Manchester City vs Norwich 1 – 1 (50%)

Manchester City vs Norwich 1 – 2 (30%)

Manchester City vs Norwich 2 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Manchester City

Joe Hart

Gael Clichy – Pablo Zabaleta – Kompany –Kolarov

David Silva – Yaya Touré – Nasri

Sterling – Aguero – Bony

Norwich

Ruddy

Martin – Turner – R Bennett – Olsson

Snodgrass – Howson – Fer – Redmond

Elmander – Hooper