Prediksi Skor Bola Manchester City vs Real Madrid ICC 2015

Prediksi Skor Bola Manchester City vs Real Madrid ICC 2015

Prediksi Skor Bola Manchester City vs Real Madrid ICC 2015, Prediksi Skor Bola Manchester City vs Real Madrid, Pertandingan Guinness International Champions Cup ditayangkan di Indosiar hari Jumat tanggal 24 Juli 2015 Pukul 14.30 WIB. Lanjutan pertandingan Guinness International Champions Cup akan mempertemukan klub Manchester City yang akan bertemu dengan Real Madrid pada hari Jumat tanggal 24 Juli 2015 pada pukul 14.30 WIB.

Rafael Benitez percaya Gareth Bale memiliki kemampuan untuk bermain sebagai No.10 untuk Real Madrid setelah menggunakan bintang Welsh dalam peran sentral melawan Roma di Melbourne pada Sabtu. Agen Ibcbet Bale ditempatkan di belakang striker Jese Rodríguez bukan di sayap selama ini dilakukannya dan menelan kekalahan dalam adu penalti di Melbourne Cricket Ground – pertandingan pertama klub raksasa Spanyol ‘pra-musim dan debut mereka di bawah Benitez. Pemain Internasional Wales kurang menonjol Los dalam permainan, dan Benitez mengisyaratkan dia akan terus bereksperimen dengan posisi depan bintangnya saat ia melihat untuk memberikan permainan baru ke dalam skuad yang kalah pada Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey musim lalu.

Prediksi Skor Bola Manchester City vs Real Madrid ICC 2015

“Ini ide, itu adalah pilihan,” kata mantan bos Liverpool mengatakan ketika ditanya apakah ia berencana untuk menggunakan Bale di tengah di masa depan. “Jelas, dia bisa bermain di posisi yang berbeda sepertiga akhir. Ini adalah pilihan dan saya suka pilihan ini jika dia bisa melakukannya dengan baik.” Bale adalah subyek dari pengawasan besar musim lalu setelah dirinya tampil buruk. Dia mencetak 13 gol dan membuat sembilan assist di 31 pertandingan liga musim lalu.

Prediksi Skor Bola Manchester City vs Real Madrid ICC 2015

Manchester City vs Real Madrid 2 – 2 (50%)

Manchester City vs Real Madrid 2 – 1 (30%)

Manchester City vs Real Madrid 0 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Manchester City

Joe Hart

Gael Clichy – Pablo Zabaleta – Kompany –Kolarov

David Silva – Yaya Touré – Nasri

Aguero – Edin Dzeko – Bony

Real Madrid

Casilla

Marcelo – Pepe – Ramos – Arbeloa

Modric – Rodriguez – Kroos

Bale – Benzema – Ronaldo