Prediksi Skor Bola Manchester United vs Arsenal Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Manchester United vs Arsenal Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Manchester United vs Arsenal Liga Inggris – Prediksi Skor Bola Manchester United vs Arsenal Liga Inggris. Pertandingan Liga Inggris pada pekan ini menampilkan laga Big Match antara Manchester United yang akan melawan Arsenal pada hari Minggu tanggal 17 Mei 2015 pada pukul 22.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Panik di menit akhir, dari saat Bafetimbi Gomis untuk merayakan gol sundulannya menuju yang hampir pasti tidak akan telah diberikan tahun lalu untuk meniup peluit akhir wasit Kevin Teman, sudah jelas bahwa ini aneh pertemuan Premier League akan mendapatkan finale nyata yang pantas. Agen Bola Terpercaya Tidak diharapkan Swansea City menyebabkan banyak masalah bagi Arsenal, yang secara tradisional hit mereka melangkah di musim semi. Bahkan sebagai tuan rumah, yang memulai pertandingan dengan akhir-of-musim tingkat khas intensitas, menunggu sampai menit ke-59 untuk menguji kembali kiper Lukasz Fabianski dan dibawa pengepungan hanya ketika menjadi jelas pengunjung mereka tidak akan hanya berbaring dan mati di utara London. Swansea membalas dengan meluncurkan perampokan langka ke tepi lapangan dan mengalahkan David Ospina oleh masalah inci dengan tembakan ketiga dan terakhir mereka pada target – dan bantuan teknologi garis gawang.

Prediksi Skor Bola Manchester United vs Arsenal Liga Inggris

“Kami sangat beruntung melawan tim yang menolak untuk bermain sepenuhnya dan hanya membela,” Arsene Wenger bersikeras pahit setelah itu, dan salah satu bisa merasakan frustrasi sisa kebuntuan bulan lalu dengan Chelsea dalam kata-katanya. “Mereka datang hanya untuk membela dengan empat bek dan gelandang enam. Jika Anda menang, Anda yang fantastis, jika Anda kalah, orang bertanya ‘kenapa kau tidak bermain?” Mereka memenangkan sehingga mereka fantastis. ” Prediksi Skor Bola Manchester United vs Arsenal Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Manchester United vs Arsenal Liga Inggris

Manchester United vs Arsenal 2 – 1 (50%)

Manchester United vs Arsenal 1 – 1 (30%)

Manchester United vs Arsenal 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Manchester United

De Gea

Rafael – Blackett – Rojo – Shaw

Maria – Rooney – Fellaini – Mata

Young – Persie

Arsenal

Szcesny

Chambers – Mertesacker – Gibbs – Flamini

Chamberlain – S cazorla – Wilshere – Walcott

Sanchez – Welbeck

Prediksi Skor Bola Manchester United vs Arsenal Liga Inggris